Follow Us

Tak Main-Main, Shandy Aulia Gandeng Pengacara Kondang Hotman Paris untuk Polisikan Netizen yang Menghina Anak dan Keluarganya

Hinggar - Selasa, 29 Juni 2021 | 18:31
Ikut Bahagia Atas Kelahiran Anak Pertama Shandy Aulia yang Lama Dinantikan, Tasya Kamila: Yah Salah Deh Tebakannku
instagram @shandyaulia

Ikut Bahagia Atas Kelahiran Anak Pertama Shandy Aulia yang Lama Dinantikan, Tasya Kamila: Yah Salah Deh Tebakannku

GridStar.ID - Shandy Aulia beberapa hari belakangan ini menunjukkan ketegasannya usai keluarganya terus mendapatkan bullying.

Shandy sempat menunjukkan kalimat bullying yang dilakukan seorang netizen.

Dalam unggahannya, netizen tersebut menghina sang putri, suami hingga ibunda Shandy Aulia.

Baca Juga: Bayi Claire Dihina Kurang Gizi, Shandy Aulia Makin Panas Tahu Ibundanya Disebut Ikut Campur, Perawat Ini Tega Nyinyir: Oma Udah Dekat Mati

Tak mau tinggal diam aktris tersebut akhirnya mencari identitas asli pelaku.

Shandy Aulia pun tak menyangka jika pelaku memiliki pekerjaan sebagai PNS.

Ia juga akan menemui pelaku, bahkan Shandy sudah menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk menangani kasusnya kali ini.

Baca Juga: Makin Memanas, Shandy Aulia Geram Karena Ulah Netizen yang Terus Menghina Keluarganya: Tak Cukup Saya dan Anak Saya, Ibu dan Suami Saya Juga Diikut Sertakan

"Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum," ujar Hotman Paris.

"Terhadap seorang tenaga perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh terhadap anak dan ibunya," sambungnya.

Hotman mengungkapkan bahwa Shandy akan mengajukan langkah hukum terkait dengan penghinaan yang dilakukan oleh orang tersebut.

Source : Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest