Follow Us

Mampu Bayar Mahal Pengacara Rp 30 Miliar, Syahrini Bikin Hotman Paris Ketar-Ketir Kena Somasi Gegara Hal Ini: Eh Ternyata Malah Dikasih Kado

Rahma - Senin, 07 Juni 2021 | 11:02
Syahrini dan Hotman paris
Instagram

Syahrini dan Hotman paris

GridStar.ID - Hotman paris mendapat kado dari Syahrini.

Baru-baru ini Hotman Paris menerima ajakan untuk kembali bertemu dengan Syahrini.

Mendapat ajakan tersebut, Hotman Paris sempat kaget.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Bak Terbukti Terawangan Beby Djenar Soal Karier Syahrini yang Meredup, Istri Reino Barack Terpaksa Buka Lagi Usahanya yang Sudah Tutup Setahun Silam: karena Pandemi

Pasalnya, Hotman Paris berpikiran bahwa dirinya akan dikenakan somasi terkait penuturannya soal pesawat pribadi yang beberapa waktu lalu viral.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Hotman lewat unggahan video di akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Jumat (04/06).

Namun beruntung dugaan Hotman Paris itu ternyata salah.

Baca Juga: Ashanty Sengaja Tiru Omongan Centil Mendesah ala Syahrini Demi Konten, Anang Hermansyah Pura-Pura Tertawa: Kau yang Memilih Aku Mas!

Bukannya menerima amukan hingga somasi dari Inces, Hotman justru diajak untuk menikmati hidangan spesial dan diberikan hadiah mewah dari Syahrini dan Reino Barack.

"Thanks Reino n Syahrini atas hadiahnya, ku kira diundang untuk disomasi atau diunfollow, eh ternyata malah dikasih kado," tulis Hotman Paris.

Menilik video tersebut Syahrini sendiri yang menyerahkan hadiah dari salah satu brand asal Paris kepada pengacara kondang ini.

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest