Follow Us

Telat Menstruasi, Dinar Candy Nangis Histeris Hingga Duga Kebiasaan Ini yang Buatnya Terlambat Datang Bulan

Yulia Susanti - Jumat, 09 Juli 2021 | 15:33
Dinar Candy
Instagram.com/dinar_candy

Dinar Candy

GridStar.ID - Sosok Dinar Candy sudah tidak asing lagi di publik.Sang DJ seksi ini mendadak sebut diriya telat datang bulan.Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku 2 bulan tidak menstruasi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Rumah Dinar Candy Digrebek oleh Petugas hingga sang DJ Sebut Soal Tes Urine, Ada Apa?Dinar Candy tidak mengetahui pasti apa penyebabnya.Ia juga mengaku kerap menonton film dewasa.Dirinya menduga hal itu yang menjadi penyebab dirinya telah datang bulan.Baca Juga: Gegara Janjikan Dinar Candy dan Nikita Mirzani Bikin Video Bersama, Michael Yukinobu Defretes Bikin Denny Sumargo Curiga: Abis Ngapain Muka Lu Sumringah?

Melansir Sosok.ID, "Gua telat menstruasi guys.Gua nggak ngerti apakah ini stres atau bukan," ungkap Dinar Candy dalam video yang diunggahnya."Gara-garanya tuh gua nonton film dewasa terus, jadi telat menstruasi," sambung Dinar Candy.

Baca Juga: Bak Habis Sabarnya Terus-Terusan Dituduh Maskiat dengan Deddy Corbuzier, Dinar Candy Bongkar Tabiat Asli Aldi Taher: di Aplikasi Cewek-Cewek SeksiLebih lanjut, Dinar Candy pun mengaku stres hingga meminta solusi kepada para pengikutnya di Instagram."Solusi telat menstruasi apa ya?Aku sudah setres nggak mens-mens," tulis Dinar Candy dalam kolom keterangannya itu.

Baca Juga: Pantas Bisa Habiskan Ratusan Juta untuk Sekali Belanja, Bayaran Fantastis Nikita Mirzani Sebagai Host Konten Dewasa Dibongkar Dinar Candy, Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Sejumlah rekan sesama selebriti dan warganet pun merespin unggahan Dinar Candy itu."Kunaon duei," ujar Aming."Loncat-loncat 1000 kali," kata Ucie Sucita.

Baca Juga: Usai Ulahnya Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta dan Ditegur KPI, Dinar Candy Blak-blakan Ingin Pindah Negara karena Ngaku Sumpek dan Nggak Bebas: Kecewa sih..."Emang nonton film dewasa bisa bikin mens? Baru tahu," tanya salah satu warganet."Efect kurang job itu kak. Makanya telat mens," sambung warganet lain.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest