Follow Us

Tak Ingin Mendahului Takdir, Diterawang Bakal Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista Pasrah, Roy Kiyoshi: Udah Ancur

Rahma - Sabtu, 03 Juli 2021 | 19:02
Celine Evangelista dan Stefan William
instagram

Celine Evangelista dan Stefan William

GridStar.ID - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sedan berada di ujung tanduk.

Keduanya bahkan sudah tak lagi tinggal satu atap.

Namun, Celine dan Stefan hingga kini belum memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Stefan William Nyaris Tak Terselamatkan, Celine Evangelista Mengaku Sudah Pasrah, akan Bertahan Demi Jaga Mental Anak-anak

Menanggapi hal ini, paranormal Roy Kiyoshi pun memprediksi perihal nasib masa depan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Dimana Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa rumah tangga pasangan artis tersebut tak bisa diselamatkan.

"Mungkin kalau aku lihat ini cuma prediksi ya, tapi aku lihatnya bad news. Bad news-nya udah kayak ancur, tapi aku yakin kamu akan dapat yang terbaik lagi ntar, yang sekarang udah ancur," ungkap Roy Kiyoshi, melansir Grid.ID di Live Streming Kopi Viral Trans Tv, Kamis (01/07).

Baca Juga: Rumah Tangganya di Ujung Tanduk hingga Celine Evangelista Putuskan Pergi dari Rumah, Tabiat Stefan William di Lokasi Syuting Dibeberkan Sosok Ini: Bisa Menutupi

Di samping itu, Roy Kiyoshi juga memprediksi bahwa akan terjadi perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William.

"Sorry to be honest ya, aku ngerasa ada kata divorce, ada kata berpisah dan punya kehidupan masing-masing," ungkap Roy Kiyoshi.

Kendati demikian, Roy Kiyoshi mengungkapkan akan ada kebahagiaan yang akan didapatkan Celine Evangelista usai cerai dari Stefan William.

Baca Juga: 3 Bulan Lamanya Memilih Bungkam, Celine Evangelista Mendadak Unggah Ucapan Selamat Tinggal, Rumah Tangganya dengan Stefan William Tak Terselamatkan?

Source : Grid

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest