Follow Us

Mampu Gait Hati Pengusaha Muda Batu Bara Padahal Dirinya Berstatus Janda, Roy Kiyoshi Sebut Artis Ini Dijaga 3 Sosok Makhluk Halus

Yulia Susanti - Minggu, 14 Maret 2021 | 20:00
Mampu Gait Hati Pengusaha Muda Batu Bara Padahal Dirinya Berstatus Janda, Roy Kiyoshi Sebut Artis Ini Dijaga 3 Sosok Makhluk Halus
Instagram @aufar.hutapea

Mampu Gait Hati Pengusaha Muda Batu Bara Padahal Dirinya Berstatus Janda, Roy Kiyoshi Sebut Artis Ini Dijaga 3 Sosok Makhluk Halus

GridStar.ID - Olla Ramlan dinikahi pengusaha kaya bernama Aufar Hutapea.Aufar Hutapea merupakan pengusaha batu bara yang sukses.Daniel Hutapean ayahnya selain pengusaha juga seorang politisi.

Baca Juga: Terungkap Kemarahan Olla Ramlan pada Aufar yang Kerap Pergi ke Tempat Karaoke, Raffi Ahmad Kuak Masa Lalu: Dulu Nggak Pacaran Sama SayaRoy Kiyoshi melihat ada makhluk halus yang menempel tubuh Olla Ramlan.Hal mistis itu juga mempengaruhi kesuksesannya selama ini.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube TRANS OFFICIAL pada 6 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Ogah Maafkan Suami saat Berani Lakukan Ini, Olla Ramlan Minta Doa untuk Rumah Tangganya Dengan Aufar Hutapea Setelah Kepergok Saling Sindir

Melansir WIKEN.ID, "Kalau anda melihat kemewahan seorang Olla Ramlan itu juga dari Ikhtiar yang luar biasa bertahun-tahun, bukan 1 2 3 tahun tapi belasan tahun ya mami,"kata Robby Purba saat mengawali perbincangan.Tak lama berselang, Roy Kiyoshi mengatakan, Olla Ramlan tidak memakai susuk dan penglaris apapun, sehingga murni kerja keras.Namun, paranormal yang pernah dikabarkan dekat dengan Eveline Nada Anjani itu menyebut ada 3 sosok yang menjaga artis sekaligus model berusia 39 tahun itu.

Baca Juga: Inspirasi Baju Lebaran 2020, Long Dress ala Nagita Slavina hingga Celana Plisket ala Olla Ramlan Ini Bisa Ditiru!"Nggak tau kenapa ya, lihat kesuksesan Mami Olla Ramlan itu murni nggak pakai susuk nggak pakai penglaris apapun tapi ada yang jagain," kata Roy Kiyoshi."Jadi semacam guardian angel, ada 3 guardian angel yang jagain mami,"imbuhnya.Penasaran dengan ketiga sosok makhluk tak kasat mata yang menjaga Olla, Robby Purba pun menanyakannya lebih lanjut.Baca Juga: Olla Ramlan Ikut-ikutan Suami Sahur Cuma Pakai Air Putih, Alasannya Tak Disangka-sangka!

"Seperti apa sih dek sosok yang jagain mami? Kok kayaknya strong banget?" tanya Robby.Roy Kiyoshi lantas menjelaskan sosok-sosok yang menjaga artis dengan pemilik nama asli Lidya Febiolla itu."Jadi bentuknya abstrak gitu sih. Saya belum berani melihat lebih jauh tentang sosok tiga ini. Tapi yang saya lihat, ada sosok orang yang bersorban," jelas Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Sejak Kecil Sang Anak Sudah Bisa Lihat Makhluk Tak Kasat Mata, Olla Ramlan: Aku Tuh Kalimantan Ada Dayaknya Jadi Punya Turunan Bisa Lihat!Mendengar penjelasan sang paranormal, Olla terlihat santai.Ia juga mengaku tak tahu persis sejak kapan ketiga sosok itu menjaganya."Itu dari kecil mam?" kulik Robby Purba.

Baca Juga: Sejak Kecil Sang Anak Sudah Bisa Lihat Makhluk Tak Kasat Mata, Olla Ramlan: Aku Tuh Kalimantan Ada Dayaknya Jadi Punya Turunan Bisa Lihat!

"Kalau pastinya aku nggak tau," jawab Olla.Olla mengungkapkan, Aufar juga mengetahui jika istrinya dijaga oleh ketiga makhluk itu."Kalau Bang Aufar sendiri tahu kalau mami ada yang menjaga?" tanya Robby Purba lagi.

Baca Juga: Terungkap Kemarahan Olla Ramlan pada Aufar yang Kerap Pergi ke Tempat Karaoke, Raffi Ahmad Kuak Masa Lalu: Dulu Nggak Pacaran Sama Saya"Aku bilang. Terus dia bilang 'kayaknya yang jagain kamu iseng deh, suka jail gitu',""Soalnya kan suamiku pelihara kura-kura, kayaknya yang jagain aku suka ke situ, suka duduk di sofa," pungkas Olla Ramlan.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest