Follow Us

Dikenal Sebagai Artis dengan Sedikit Haters, Siapa Sangka Jika Nagita Slavina Justru Dibenci oleh Ashanty Lantaran Hal Ini, Istri Anang Hermansyah: Aku Benci Banget Sumpah!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 28 Juni 2021 | 11:02
Ashanty - Nagita Slavina
Kolase Tribun

Ashanty - Nagita Slavina

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal Nagita Slavina?

Sejak menikah dengan presenter kondang Raffi Ahmad, kehidupan Nagita Slavina memang tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Seperti yang diketahui, jika bisa dibilang Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang banyak dicintai masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Musuh Bebuyutan, Sosok Ini Terawang Hubungan yang Terjadi Antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Sebenarnya

Namun siapa sangka jika Nagita Slavina rupanya dibenci oleh artis lain, yakni Ashanty.

Hal itu secara langsung disampaikan oleh Ashanty sendiri melalui kanal YoUTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada (20/06).

Kala itu, Ashanty dan Anang Hermansyah tengah mengunjungi kediaman dari Sultan Andara.

Baca Juga: Reaksi Olla Ramlan Usai Disinggung Raffi Ahmad Kerja Buat Suami Gegara Nyeplos Ini ke Nagita Slavina: Jalanin Aja Semuanya

Cerita semua bermula dari kebiasaan Nagita Slavina ketika ada tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Ibu Rafathar itu memiliki kemampuan memasak yang mumpuni, sehingga dia tidak pernah gagal membuat mereka yang mengicipi menjadi dimabuk cinta.

Seperti yang diketahui jika Gigi merupakan artis lulusan sekolah masak di London.

Baca Juga: Santer Diisukan Menikah Siri dengan Suami Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Pernah Tegas Ungkap Dihadapan Raffi Ahmad Jika Dirinya Tak Pernah Mau Dimadu

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest