Follow Us

Makan Hati Terus-terusan Dikatain Plagiat Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Suara

Yulia Susanti - Rabu, 23 Juni 2021 | 09:31
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Kolase Instagram Umi Kalsum dan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Ayu Ting Ting lagi-lagi dituding plagiat gaya Nagita Slavina.Pasalnya, ia terlihat memakai kalung mirip dengan Nagita Slavina.Sang biduan pun akhirnya buka suara tanggapi tudingan itu.

Baca Juga: Kembari Berlian Rp 8 Miliar Nagita Slavina, Kalung Ayu Ting Ting Disebut KW, Ayah Rozak Pasang Badan Bongkar Harganya: Fantastis!Perempuan yang barusaja merayakan ulang tahun ke 29 itu heran dengan pemberitaan.Rupanya kalung berlian itu pemberian dari ibunya.Umi Kalsum hadiahkan kalung itu untuk hadiah ulang tahunnya.Baca Juga: Telan Rasa Malu Sambil Turun Panggung Saat Ditolak Peserta Ajang Pencarian Bakat untuk Berduet Bareng Gegara Lebih Pilih Duet dengan Penyanyi Lain

Melansir KOMPAS.com, "Aku enggak pernah nanggepin, ya karena buat aku, padahal semua orang selalu pakai juga dan semua orang juga punya," ujar Ayu dikutip dari YouTube Cumicumi. "Jadi mungkin memang itu hanya dibuat-buat saja," lanjutnya."Giliran orang lain yang pakai enggak berisik, tapi cuma saya aja, kalau saya pakai kayaknya berisik," tutur Ayu.

Baca Juga: Bak Isyaratkan akan Menikah, Ivan Gunawan Janjikan Hal Ini Pada Ayu Ting Ting dan Bilqis Tepat di Hari Ulang Tahun sang Biduan: Kita Stay di London Yah...Karena terus berulang, Ayu menduga ada dalang di balik itu semua. "Buat saya itu lagi itu lagi sih, jadi udah pasti ada dalangnya," kata pelantun "Sambalado" itu.

Kalung yang jadi disebut mirip milik Nagita Slavina itu merupakan kado ulang tahun dari ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Baca Juga: Bak Tergila-gila dengan Jajanan Satu Ini, Ayu Ting Ting Sampai Ngebet Ngidam saat Dirinya Hamil Bilqis Khumairah Razak

"Semoga Allah selalu jaga kamu, Amin. maafin ibu upload foto yang ini hehehe. Alhamdulilah kado ibu kamu pakai," tulis Umi Kalsum di akun media sosialnya @mom_ayting92_.

Bersama unggahannya tersebut, Umi Kalsum menyertakan foto Ayu Ting Ting dengan kalung yang ramai dibicarakan.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest