Follow Us

Pecah Tangis Ayu Ting Ting Ungkap Keinginannya Pindah ke Luar Negeri Gegara Tak Tahan Hujatan Tetapi Tak Punya Pilihan karena Dirinya Tulang Punggung Keluarga

Yulia Susanti - Rabu, 09 Juni 2021 | 15:33
Ayu Ting Ting
Tangkap layar YouTube/Kilau DMD MNCTV via GridHot.ID

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting salah satu artis yang memiliki haters banyak.Meski begitu, ia tetap eksis berkarya di dunia hiburan hingga kini.Namun tidak dapat dipungkiri bahwa Ayu Ting Ting juga sedih karena banyak yang membencinya.

Baca Juga: Kepergok Peluk Mesra Ayu Ting Ting, Robby Purba Ditodong Nikahi Sang Biduan oleh Sosok Ini, Panggilan Sayang Ibunda Bilqis Terungkap: Halalin Bang, BismillahSang biduan merasa apa yang dilakukan selalu salah dan sering dihujat.Tak hanya dirinya, rekan artis yang berhubungan dengannya juga terkena imbasnya.Sala satunya adalah Boy William yang pernah satu film dengannya.

Baca Juga: Lesti Kejora Bakal Segera Dipinang Sang Kekasih, Rizky Billar Sempat Curhat ke Ayu Ting Ting Mantan Kekasihnya Nyaris Pindah Keyakinan Gegara Bucin: Tuhan Aja Dikhianati Apalagi Aku

Melansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Boy William pada 26 Mei 2018 lalu, Ayu Ting Ting menyebut hal tersebut sebagai resiko pekerjaan.Ayu Ting Ting paham pasti ada orang di dunia ini yang menyukainya dan tak menyukainya."Ini adalah pekerjaan yang aku pilih, risikonya ada dua, disukai dan tidak disukai," sahut Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Niat Hati Kerjasama dalam Bisnis Fashion, Luna Maya Sebut Ayu Ting Ting Tak Punya Etika Gegara Kecewa dengan Kelakuan Sang Biduan yang Main SerobotSebagai rekan sesama artis, Boy William tahu jika Ayu Ting Ting selama ini hanya berusaha tegar.Saking tak kuatnya, Ayu Ting Ting pernah sampai ingin kabur ke luar negeri agar bisa hidup tenang."Kamu ingat nggak pernah ngomong gini 'Kapan ya Boy? Pengen hidup di luar negeri sama Bilqis. Aku pengen ketenangan'," kata Boy William.Baca Juga: Ogah Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina, Abdul Rozak Blak-blakan Sebut Putrinya Lebih Cantik dan Miliki Badan Seksi Dibandingkan Istri Raffi Ahmad: Ngaca Dulu Kali!

Saat mendengar Boy William, Ayu Ting Ting mengangguk pasrah.Tanpa sadar air mata sudah membanjiri kedua pipi sang biduan."Mereka itu tidak tahu apa yang terjadi pada hidup gue," ucap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Santer Diisukan dengan Suami Orang, Sosok Ini Akhirnya Ungkap Pria yang akan Menjadi Pasangan Ayu Ting Ting Bahkan Ayah Baru BilqisNamun sebagai tulang punggung keluarga, Ayu Ting Ting bertanggung jawab menghidupi orang tuanya."Kadang kok bisa ya, gue ini perempuan,""Andai gue bisa berhenti kerja, tapi gak mungkin karena ya gue kan terlahir dari keluarga yang sederhana," jelas Ayu."Kalau andai gue udah kaya nih, gue pasti bakal ngelakuin itu (tinggal di luar negeri) dan gak bakal ada di entertain," pungkasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular