Follow Us

Ayu Ting Ting Sebut Wanita Siapapun yang Ada Diposisinya Pasti akan Pilih Batalnya Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 08 Juni 2021 | 22:00
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Kolase TribunStyle (Instagram @ayutingting92/YouTube Qiss You TV

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman gagal melenggang ke pernikahan.Beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting menceritakan pada Pasha Ungu soal gagalnya pernikahannya.Padahal saat itu, rasa cinta sang biduan pada Adit Jayusman bukan main-main.

Baca Juga: Diam-Diam Ayu Ting Ting Ternyata Berteman Dekat dengan Syahrini, Unggahan Adik Istri Reino Barack Ini Jadi BuktiSempat beredar isu Ayu Ting Ting terlalu mahal meminta mahar.Sang biduan disebut-sebut meminta mahar berjumlah 5 miliar.Namun, ternyata ia mengaku beda prinsip dengan Adit Jayusman.Baca Juga: Ogah Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina, Abdul Rozak Blak-blakan Sebut Putrinya Lebih Cantik dan Miliki Badan Seksi Dibandingkan Istri Raffi Ahmad: Ngaca Dulu Kali!

Melansir Suar.ID, "Aku orangnya nggak pernah main-main." Walau begitu, Ayu Ting Ting tak memungkiri bila yang pertama kali mengajak menikah adalah Adit Jayusman."Cuma (waktu itu) emang baru banget kenal," terus Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kerap Dihujat Netizen Gegara Mulut Nyinyirnya, Sikap Asli Iis Dahlia Dikuliti Habis oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu sampai Beri Julukan Lambe Iis: 98% Akurat!"Pasti alasannya sangat prinsip ya?""Sangat. Buat aku ya." "Masa Ayu kecele? Seriusan yu? Seakan-akan ada sesuatu yang baru Ayu tahu?"

Baca Juga: Pernikahannya Hanya Bertahan 20 Hari, Ayu Ting Ting Ceritakan Kondisi Mirisnya saat Momen Ijab Qobul dengan Enji Baskoro 7 Tahun Lalu"Misalnya wanita lain ada di posisi Ayu, pasti juga pilih ngebatalin.""Banyak ketidakcocokan. Ternyata kan nikah itu nggak cuma kita berdua, ada keluarga. Kita harus saling menghormati, harus saling menghargai gitu."(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest