Follow Us

Niat Hati Kerjasama dalam Bisnis Fashion, Luna Maya Sebut Ayu Ting Ting Tak Punya Etika Gegara Kecewa dengan Kelakuan Sang Biduan yang Main Serobot

Yulia Susanti - Rabu, 09 Juni 2021 | 09:00
Ayu Ting Ting dan Luna Maya
Kolase gambar Instagram/@ayutingting92 dan @lunamaya

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

GridStar.ID - Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat merenggang.Padahal sebelumnya, keduanya memiliki hubungan cukup baik sebagai rekan kerja.Rupanya, Luna Maya pernah menggaet Ayu Ting Ting untuk kerjasama dalam bisnis fashion.

Baca Juga: Diam-Diam Ayu Ting Ting Ternyata Berteman Dekat dengan Syahrini, Unggahan Adik Istri Reino Barack Ini Jadi BuktiKeduanya menjalani bisnis sejak Juni-November 2016.Namun tiga bulan berjalan, Ayu Ting Ting justru merilis bisnis lini fashion pribadinya.Luna Maya merasa etika Ayu Ting Ting kurang tepat.Baca Juga: Ogah Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina, Abdul Rozak Blak-blakan Sebut Putrinya Lebih Cantik dan Miliki Badan Seksi Dibandingkan Istri Raffi Ahmad: Ngaca Dulu Kali!

Melansir Sosok.ID, "Kalau beliau merasa tidak ada masalah, ya tak ada masalah. Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau,""Kalau mitra, beliau harus paham dalam berdagang ada etika," ungkap Luna Maya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 18 September 2016 silam.Kekecewaan Luna Maya makin menjadi-jadi saat sikap Ayu Ting Ting seolah tak melakukan salah.

Baca Juga: Santer Diisukan dengan Suami Orang, Sosok Ini Akhirnya Ungkap Pria yang akan Menjadi Pasangan Ayu Ting Ting Bahkan Ayah Baru Bilqis"Pas saya tanya dia jawab begitu aja. Jadi saya pikir beliau ini harus belajar banyak dalam berbisnis. Semua ada etika,""Memang tidak tertulis di kontrak (dilarang membuat brand baru), tapi harusnya paham etika," imbuhnya.Buntutnya, Luna Maya diisukan sampai unfollow Instagram sang biduan.Baca Juga: Bak Tak Kapok Terus Dapat Cacian Netizen, Ayu Ting Ting Kedapatan Pepet Aktor Tampan yang Tengah Dekat dengan Luna Maya, Kiki Saputri Langsung Beri Sindiran Pedas: Heboh Doang!

Namun saat ditanya soal hal ini, Luna Maya mengaku tak mau masalah ini jadi dibesar-besarkan.Luna Maya mengaku ikhlas dengan sikap Ayu Ting Ting."Saya nggak mau membesar-besarkan masalah,"

Baca Juga: Biasa Heboh Dihadapan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mendadak Melempem Saat Bertemu dengan Orang Terdekat Sang Biduan"Pertama, memang tidak ada masalah, saya tidak marah,""Tidak ingin membuat permasalahan yang menurut saya kecil ini menjadi besar," pungkasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest