Follow Us

Tak Sia-Sia Kuliah di Luar Negeri, El Rumi Digadang-Gadang Bakal Warisi Kerajaan Bisnis Irwan Mussry, Netizen: Cocok Dia Otaknya Pinter

Rahma - Rabu, 09 Juni 2021 | 11:32
Minta HP Keluaran Terbaru, El Rumi Justru Dapat Kado Ulang Tahun Amplop Segepok dari Irwan Mussry, Maia Estianty Bocorkan: Itu Isinya Lima Ribuan, Receh!
Kolase Tribunnews

Minta HP Keluaran Terbaru, El Rumi Justru Dapat Kado Ulang Tahun Amplop Segepok dari Irwan Mussry, Maia Estianty Bocorkan: Itu Isinya Lima Ribuan, Receh!

GridStar.ID - El Rumi jadi pewaris bisnis Irwan Mussry disinggung.

Kedekatan ketiga putra Maia Estianty yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu memang sangat dekat dengan ayah sambungnya.

Seperti anak kandung, Irwan Mussry kerap kali memanjakan ketiga putra Ahmad Dhani itu dengan fasilitas serta hadiah mewah.

Baca Juga: Al El Dul Kalah Jauh, Paras Tampan Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Jadi Sorotan, Anak Maia Estianty Perlakukan Begini Adik Tirinya

Irwan Mussry memiliki panggilan khusus yakni daddy dari Al El Dul.

Tak jarang Irwan berlibur bersama ketiga anak Maia.

Saking dekatnya, kemungkinan El putra kedua Maia untuk melanjutkan bisnis internasional Irwan Mussry pun disinggung.

Baca Juga: Dulu Pacari Irwan Mussry, Begini Percakapan Desy Ratnasari Saat Ketemu El Rumi hingga Terungkap Nasywa Masih Panggil Daddy ke Suami Maia Estianty

Pasalnya dari ketiganya, El lah yang memiliki banyak kemiripan dengan Irwan Mussry baik dari sisi akademik maupun kebiasaan.

Belum lagi El baru saja menyelesaikan pendidikan tingginya di salah satu Universitas terkenal di London sehingga membuat ia dinilai pantas untuk melanjutkan bisnis Irwan Mussry.

Irwan Mussry membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga besarnya itu di akun instagram pribadinya @Irwanmussry, Minggu (06/06).

Source : Instagram

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest