Follow Us

Tak Cukup Beri Hadiah Jam Tangan Mewah, Irwan Mussry Suruh El Rumi Tulis Permintaannya yang Lain hingga Komentari Selera Kado Pemberian Maia Estianty yang Dianggap Jadul

Yulia Susanti - Kamis, 27 Mei 2021 | 08:00
Irwan Mussry dan El Rumi
Instagram/@elelrumi

Irwan Mussry dan El Rumi

GridStar.ID - El Rumi barusaja lulus dari universitas bergengsi di London.Diketahui menempuh pendidikan di University of Westminster, London, Inggris sejak 2017.Berkat pencapainnya ia mendapat hadiah spesian bernilai fantastis dari Irwan Mussry.

Baca Juga: Diam-Diam Amanda Manopo Sudah Kenal Dekat dengan Keluarga Maia Estianty hingga Berani Cium El Rumi di Depan Ahmad DhaniAyah sambungnya memberikan hadiah jam tangan brand Tag Hauer seharga fantastis.Sebelum memberikan kadonya sang pengusaha mengejek jam tangan yang dikenakan karena tampak jadul.Ternyata, jam tanggan itu pemberian dari ibunya yaitu Maia Estianty.Baca Juga: Disodori Pesinetron Lain, Maia Estianty Kekeuh Pilih Nama Amanda Manopo untuk Disandingkan dengan El Rumi Meski Sudah Mantan!

Melansir gridpop.ID, "Nih, dari daddy," ucap Maia Estianty sambil menyerahkan kado dari Irwan Mussry."Well, congratulations, son. Sangat-sangat bagus dengan sekolahmu," ujar Irwan Mussry."Ini baru awal permulaan. Dan aku harap kamu sukses besar."

Baca Juga: Maia Estianty Diminta Lamar Amanda Manopo, Video Mesra El Rumi Dicium Mantan Billy Syahputra Bikin Netizen Baper, CLBK?"Oh baru permulaan katanya guys, hadiahnya," timpal El Rumi berseloroh sambil tertawa.Alhasil Irwan kemudian meminta sang putra sambung untuk menulis permintaan lainnya di kertas."Oke, tulis di kertas, tulis itu," ucap Irwan Mussry.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, El Rumi Melongo Lihat Mewahnya Rumah Baru Maia Estianty, Keluhkan Kondisi Rumah Ahmad Dhani pada Irwan Mussry: Permasalahan Rumah Ayah

"Thank you so much, daddy," ucap El Rumi sambil memeluk Irwan Mussry.Jam tangan yang dianggap jadul itu adalah kado dari Maia."Daddy harap kamu suka, daripada kamu pakai jam yang... no banget deh."

Baca Juga: Berlibur Bareng Ahmad Dhani dan Keluarganya ke Villa, El Rumi Syok Lihat Mobil Berplat Maia Terparkir di Depan: Loh Kok Ada Mobil Bunda?"Siapa coba yang ngajarin kamu pakai jam tangan jadul seperti itu?""Aku tidak pernah beri kamu jam jadul banget kayak gitu," ledek Irwan Mussry."Tahu tuh, ini dari bunda," ungkap El Rumi.Baca Juga: 2 Kali Pilih Amanda Manopo, Mendadak Maia Estianty Mendadak Ganti Pilihan Calon Menantunya ke Sosok Ini Meski Bebaskan El Rumi Pilih Pacar: Seleranya El ya Amanda lah

Tak mau tinggal diam, Maia pun membela diri."Lho, kan milih. Waktu itu dikasih di ulang tahunnya Al Ghazali bagi-bagi gratis lho.""Dia dapat 1 kan pemain bola semuanya," timpal Maia Estianty.

Baca Juga: Makin Digandrungi, Amanda Manopo Terang-Terangan Diidamkan Maia Estianty untuk Jadi Mantu, Terungkap Hubungan Mantan Billy Syahputra dengan El Rumi: Pernah Pacaran"Oh, gratisan, kacau ternyata," imbuh Irwan Mussry meledek Maia Estianty.Ya, adik Al Ghazali itu memilih jurusan bisnis lantaran telah memiliki ketertarikan dengan bidang tersebut sejak duduk di bangku sekolah.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest