Follow Us

Bukti Ganasnya Covid-19, Keluarga Sampai Diminta Cari Sendiri Jenazah Kerabatnya di Tumpukan Mayat

Hinggar - Sabtu, 05 Juni 2021 | 18:31
Kerabat dibiarkan trauma setelah staf mengarahkan mereka ke kamar mayat yang dikelola pemerintah dan menyuruh mereka mengambil tubuh orang yang dicintai sendirian.
kompas.com

Kerabat dibiarkan trauma setelah staf mengarahkan mereka ke kamar mayat yang dikelola pemerintah dan menyuruh mereka mengambil tubuh orang yang dicintai sendirian.

GridStar.ID - Pandemi Covid-19 di India melonjak sangat tinggi.

Bahkan dalam sehari pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 400 ribu orang.

Banyak orang meninggal dunia karena terinfeksi virus tersebut.

Baca Juga: Bak Ketar-Ketir Jemaah Haji Asal Indonesia Dilarang Masuk Arab Saudi karena Covid-19, Arie Untung Unggah Kabah: Kalau di Dunia Aja Nggak Mau Ditemuin Kita, Gimana di Akhirat?

Lebih mirisnya lagi, ada banyak orang yang kehilangan kerabatnya harus mengidentifikasi sendiri keluarganya.

Anggota keluarga korban Covid-19 India diberitahu untuk mengidentifikasi sendiri orang yang mereka cintai dari tumpukan mayat, yang dibungkus kantong plastik.

Kerabat seorang pria (47 tahun) yang meninggal karena Covid-19 diberitahu oleh staf untuk memasuki kamar mayat, mengidentifikasi, dan kemudian membawa jasad kerabatnya pergi.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Terry Putri, 7 Anggota Keluarganya Terinfeksi Covid-19, sang Kakak Meninggal Dunia Usai Dirawat

Pemimpin Rumah Sakit Pemerintah Theni K Vilakku di selatan Tamil Nadu, Balaji Nathan, membenarkan insiden itu kepada The Independent.

Dia pun mengaku menyayangkan keadaan itu dan mengklaim itu sangat menyedihkan. Pasalnya kerabat dibiarkan trauma, dengan tumpukan tubuh tak bernyawa sendiri, demi menemukan orang yang mereka cintai.

Kasus corona india terkini ini muncul setelah rekaman mengejutkan muncul yang menunjukkan mayat korban Covid-19 India dilempar dari jembatan oleh kerabat.

Baca Juga: Tak Lagi Syuting Gegara Pandemi Covid-19, Kondisi Tuti Hestuti Pemeran Tukang Sayur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Diungkap Anastasja Rina

Halaman Selanjutnya

Kondisi kamar mayat
1 2 3 4

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular