Follow Us

Sudah Mau Nikah Tapi Ngaku Tak Pernah Kencan dengan Rizky Billar, Begini Respon Ayu Ting Ting Dengar Pengakuan Lesty Kejora!

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Juni 2021 | 19:02
Ayu Ting Ting
instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Lesty Kejora sempat mengaku tidak pernah kencan dengan Rizky Billar.Padahal keduanya sudah mendekati hari lamaran.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Qiss You TV pada Rabu (07/04).

Baca Juga: Menjelang Hari Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Mendadak Rizki DA Unggah Foto Dirinya Menangis hingga Tulis Kurelakan Dirinya PergiAyu Ting Ting pemilik YouTube tersebut tidak percaya dengan pengakuan sang biduan.Ibu satu anak itu pun bertanya apakah Lesty tidak bosan menjalin hubungan tanpa kencan.Menurutnya, hubungan anak-anak muda identik kecan dan nongkrong.Baca Juga: Honornya Selangit hingga Mampu Beli Mobil Ferrari, Rizky Billar Justru Bakal Beri Seserahan Barang Sederhana Ini untuk Lamar Lesty Kejora: Saya Suka Cewek Keibuan

Melansir KOMPAS.com, "Enggak ada (kencan), sedih banget ya," kata Lesti sembari tertawa."Masa sih enggak bisa sempatin waktu misalnya seminggu dua kali, nonton," ujar Ayu Ting Ting. "Kan nonton dangdut enggak bisa, Teh, corona," kata Lesti.

Baca Juga: Awalnya Cuma Dijodohkan Gegara Senasib Ditinggal Nikah, Terungkap Alasan Sebenarnya Lesty Kejora Mantap Dinikahi Rizky Billar di Usia Muda: Siapa Sih yang Gak Mau"Enggak (bosan) sih, karena waktunya sudah habis buat kerja, misalnya ada waktu senggang, kakak lagi syuting (atau) dedek kerja cepat pulang, dedek mampir dulu atau kakak mampir ke rumah," kata Lesti. Tak mempunyai tempat kencan favorit, pedangdut berusia 21 tahun ini mengaku lebih sering bertemu Billar di rumah. "Di rumah, enggak pernah keluar, Teh," ujar Lesti.

Baca Juga: Inul Daratista Beri Wejangan pada Rizky Billar, Hingga Akan Pasang Badan Jika Hal Ini Terjadi Pada Lesty Kejora: Kamu Akan Berhadapan dengan Saya

Sebelumnya, Lesti mengatakan, kehadiran Rizky Billar menjadi penyemangat dalam segala hal di hidupnya.Lesti menuturkan Billar kerap melakukan hal-hal kecil yang menurutnya romantis, seperti mengucapkan tanggal jadian lebih dulu. "Dia selalu ngucapin duluan dan dia selalu membuat sesuatu yang enggak pernah dedek kira, enggak dedek sangka-sangka," kata Lesti Kejora.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest