Follow Us

Menjelang Hari Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar, Mendadak Rizki DA Unggah Foto Dirinya Menangis hingga Tulis Kurelakan Dirinya Pergi

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Juni 2021 | 14:02
Rizky DA, Rizky Billar dan Lesty Kejora
Kolase foto instagram.com/@da2_rizki123 & @lestykejora

Rizky DA, Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridStar.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 13 Juni 2021.Lamaran keduanya akan berlangsung di Cianjur, Jawa Barat.Momen itu akan di siarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Baca Juga: Meski Masih Ngotot Tes DNA, Rizki DA Harus Gigit Jari Keluarga Nadya Mustika Halang-Halangi Bayinya Diboyong ke Jakarta: Gimana Gak JlebLesty Kejora sering dikait-kaitkan dengan Rizki DA.Pasalnya, keduanya sempat berpacaran selama 5 tahun.Usai putus dari Lesty, Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.

Baca Juga: Awalnya Cuma Dijodohkan Gegara Senasib Ditinggal Nikah, Terungkap Alasan Sebenarnya Lesty Kejora Mantap Dinikahi Rizky Billar di Usia Muda: Siapa Sih yang Gak Mau

Melansir gridHITS.ID, Rizki DA mendadak mengunggah foto dirinya menangis dengan menuliskan keterangan Kurelakan Dirinya Pergi.Rupanya, unggahan tersebut merupakan promosi lagu baru Rizki DA yang berjudul Kurelakan Dirinya Pergi yanga akan segera dirilis.Namun, netizen ramai menyebut kalau lagu tersebut ditujukan Rizki DA untuk Lesti Kejora yang sebentar lagi akan dipinang orang.

Baca Juga: Pantas Saja Ngotot Minta Tes DNA, Rizki DA Rupanya Menangkap Keganjilan Soal Ayah Biologis dari Sang Anak, Nadya Mustika Ngaku Hamil Pasca Pisah Ranjang: Mereka Cuma Minta Pengertian dari IkyTidak sedikit pula yang mengatakan bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Nadya Mustika, mengingat ia juga baru bercerai dengan sang istri secara agama.“ngepas nya ngeluarin nya pas mantan mw nikah, sedangkan dy gantungin hubungan ma istri nnya?? Pantes nihh?? Untung Lesty sadar sebelum kejadian,” tulis seorang netizen.“Merelakan yang mana dulu nih,” timpal netizen lain.“Nyesel ya.. liat mantan terhebat mau lamaran, lanjut nikah. Ku menangissss,” timpal netizen lain.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest