Follow Us

Awalnya Cuma Dijodohkan Gegara Senasib Ditinggal Nikah, Terungkap Alasan Sebenarnya Lesty Kejora Mantap Dinikahi Rizky Billar di Usia Muda: Siapa Sih yang Gak Mau

Rahma - Kamis, 03 Juni 2021 | 07:00
Lesty Kejora Menangis Histeris, Singgung Pernikahan dengan Rizky Billar Batal, Sang Biduan Bak Ragukan Cinta Kekasihnya: Dede Belum Yakin?
Kolase Youtube/IG

Lesty Kejora Menangis Histeris, Singgung Pernikahan dengan Rizky Billar Batal, Sang Biduan Bak Ragukan Cinta Kekasihnya: Dede Belum Yakin?

GridStar.ID - Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah di depan mata.

Keduanya bakal melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni mendatang.

Asmara Lesty dan Billar memang menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Sudah Anggap Lesty Kejora Seperti Anak Kandungnya Sendiri, Inul Daratista Beri Ultimatum Ini Pada Rizky Billar Jika Berani Sakiti Dede: Jangan Dibuat Main-Main!

Keduanya tak sengaja dipertemukan dalam suatu acara.

Lantaran memiliki latar belakang sama-sama ditinggal nikah, keduanya sontak dijodoh-jodohkan netizen.

Siapa sangka kini, Lesty dan Billar justru sudah mempersiapkan pernikahan.

Baca Juga: Padahal Sudah Mau Naik Pelaminan, Rizky Billar Malah Ngaku Bakal Jatuh Cinta pada Lesty Kejora Setelah menikah: Kakak Bingung

Dikutip melalui Grid.ID dari tayangan Youtube Hitz Infotainment, Rabu (02/06), Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan lamaran.

Saat ditanya terkait kemantapan hatinya menikah di usia muda, Lesty Kejora pun membagikan alasannya.

"Siapa sih orang yang gak mau menjadi orang yang lebih baik, dedek pengen aja belajar menjadi orang yang lebih baik. Menyempurnakan separuh agama, insyaAllah mau ibadahlah saya," imbuhnya.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Lesty Kejora Belum Terlaksana, Rizky Billar Tanggapi Ramalan Terkait Rumah Tangganya ke Depan: Banyak yang Memanfaatkan Nama Leslar

Source : YouTube, Grid

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest