Follow Us

Kisah Asmaranya Masih Menjadi Tanda Tanya Besar, Sosok Ini Terawang Nasib Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Juni 2021 | 07:30
Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Bilqis
instagram.com/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Bilqis

GridStar.ID - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah tidak menjadi rahasia umum.Meski saling perhatian, keduanya masih belum bisa menjalin asmara.Hal itu membuat gemas para penggemar dan netizen.

Baca Juga: Gagal Melenggang ke Pelaminan, Nasib Kisah Cinta Ayu Ting Ting di 5 Tahun yang akan Datang Diramal Tak Semulus KariernyaApalagi, Ivan Gunawan selalu pasang badan saat Ayu dihujat.Denny Darko akhirnya menerawang hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Denny Darko pada (02/06) ia terawang lewat ahli tarot.Baca Juga: Aksinya Elus-elus Ayu Ting Ting Dihujat Seantero Tanah Air, Andre Taulany Diisukan Hengkang dari Program Acara hingga Unfollow Sang Biduan

Melansir gridpop.ID, muncul gambar seorang wanita yang terikat tali lalu dikeliling dengan pedang.Menurut Denny Darko, gambar tersebut memberikan tanda bahwa ada sesuatu yang tidak bisa dilalui Ayu Ting Ting."Ada yang disampaikan Ivan yang menarik adalah, ada gerbang yang tidak mungkin dilewati oleh Ayu. Jadi ada sesuatu, yang gerbang ini tidak bisa dilewati oleh Ayu Ting Ting. Gerbang apa dia tidak jelaskan," katanya.

Baca Juga: Batalkan Pernikahannya Seminggu Sebelum Lamaran dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dapat Wejangan dari Sosok Ini: Neng Hati-hati..."Yang pasti di sini sepertinya di sini dia (Igun) punya batas tertentu yang titik ini dia dan Ayu bisa lakukan. Lebih dari itu dia tidak bisa melakukan," ujar Denny Darko.Meski demikian, Igun disebut sangat menyayangi dan ingin melindungi Ayu Ting Ting.Setelahnya, muncul kartu yang disebut nine of swords. Katanya hal tersebut terkait hal yang disembunyikan, sikap Ivan Gunawan pada Ayu yang tidak tersorot kamera.Baca Juga: Bak Lempar Batu Sembunyi Tangan, Andre Taulany Menghilang dari Acara Bareng Ayu Ting Ting Setelah Viral Kepergok Elus Punggung Sang Biduan

"Ivan Gunawan lebih pilih menyembunyikan ini. Ivan Gunawan mengatakan bahwa empati dan simpati dia ini ditunjukkan saat kamera off. Jadi dia ingin mengatakan bahwa 'kalo kamera off gua empati dan simpati dengan Ayu'," ungkapnya."Itu benar adanya, saya pernah ngalamin saya dalam satu acara ketemu mereka berdua dan mereka berdua ini memiliki ikatan itu tadi," jelas Denny.Muncul pula kartu yang bergambar yang disebut the emperor.

Baca Juga: Warisi Bakat Bernyanyinya pada Sang Anak, Intip Penampilan Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting yang Nyanyikan Lirik Lagu Turki dengan Fasih!Dari kartu tersebut, diterawang bahwa tidak akan ada pernikahan antara Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan."Kalo saya bilang si, kalo boleh ditegesin di sini, kayaknya nggak ada pernikahan antara Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan," tegas Denny."Saya nggak mau duluin sang kuasa, tapi kalo yang saya lihat dari kartu, ke depannya belum ada ke arah ke sana dan nggak ada ngarah ke sana (menikah)," jelasnya."Ini bukan asmara seperti kita alami. Ini yang ingin disampaikan, dia ingin memberikan rasanya sendiri dengan caranya yang berbeda dan harapannya ini bisa diterima dan orang-orang tidak men-judge mereka berdua," tukas sang ahli tarot.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest