Follow Us

Makan Hati Selalu Jadi Pihak yang Disalahkan, Pecah Tangis Ayu Ting Ting Saat Masalah Hidupnya Dibeberkan Oleh Ivan Gunawan hingga Sebut Mantan Suami Sang Biduan

Yulia Susanti - Kamis, 03 Juni 2021 | 17:02
Ayu Ting Ting dipeluk Ivan Gunawan
Youtube TRANS TV Official

Ayu Ting Ting dipeluk Ivan Gunawan

GridStar.ID - Ayu Ting Ting salah satu artis yang memiliki banyak haters.Baru-baru ini, beredar video dirinya dielus-elus oleh Andre Taulany.Apalagi saat aksi itu, istri sang komedian berada tepat di belakangnya.

Baca Juga: Saling Suka Tapi Tak Bisa Bersatu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Akhirnya Ceritakan Alasan Keduanya Belum BerjodohHal itu membuat sang biduan dibanjiri hujatan dari netizen.Ivan Gunawan pun akhirnya pasang bada membela sahabatnya itu.Melalui tayangan acara Brownis yang diunggah pada YouTube TRANS TV OFficial pada Senin (31/05) Ivan Gunawan angkat suara.Baca Juga: Dulu Saling Tuding Blokir Instagram, Ayu Ting Ting Blak-blakan di Depan Publik Sebut Deddy Corbuzier Tipe Cowok Idamannya: Gue Boleh Jujur...

Melansir Sosok.ID, "Jadi selebriti itu sama lho sama kalian, kita itu juga manusia, sama."Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan," kata pria yang akrab disapa Igun itu. Sebagai sahabat, Igun paham betul kehidupan Ayu saat di belakang kamera.

Baca Juga: Warisi Bakat Bernyanyinya pada Sang Anak, Intip Penampilan Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting yang Nyanyikan Lirik Lagu Turki dengan Fasih!Ia mengakui bahwa sosok Ayu di depan kamera jauh berbeda dari apa yang dilihat masyarakat di layar kaca."Gue kasihan sama dia itu, dia selalu jadi orang yang terlalu tersudutkan, orang yang selalu salah, orang yang enggak pernah bener, image-nya selalu jelek," ucap Igun seraya memeluk Ayu yang sudah menangis sesenggukan.Igun pun membongkar sederet permasalahan hidup yang dihadapi Ayu sehari-hari.

Baca Juga: Ngaku Naksir Bukan Isapan Jempol Belaka, Ternyata Ivan Gunawan Sebut Nama Ayu Ting Ting di Depan Ka'bah Saat Umroh 3 Tahun Silam"Sedangkan dalam keseharian dia udah tulang punggung keluarga, dia permasalahan dengan suami yang dulu juga, kan kalian enggak tahu permasalahannya apa, yang tahu kan dia," sambungnya. Karena itu, desainer yang juga keponakan dari Adjie Notonegoro itu bersumpah akan selalu menjaga Ayu dengan caranya sendiri."Gue enggak suka kayak gitu (Ayu disalah-salahkan), gue harus jagain dia. Gue punya cara sendiri ngelindungin dia," kata Ivan.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest