Follow Us

Batalkan Pernikahannya Seminggu Sebelum Lamaran dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Dapat Wejangan dari Sosok Ini: Neng Hati-hati...

Yulia Susanti - Jumat, 04 Juni 2021 | 09:31
Ayu Ting Ting
instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Perjalanan asmara Ayu Ting Ting tidak semulus kariernya.Ia barusaja gagal menikah dengan Adit Jayusman.Pasha Ungu pun akhirnya memberikan saran padanya.

Baca Juga: Makan Hati Selalu Jadi Pihak yang Disalahkan, Pecah Tangis Ayu Ting Ting Saat Masalah Hidupnya Dibeberkan Oleh Ivan Gunawan hingga Sebut Mantan Suami Sang BiduanHal itu diungkapkan melalui kanal YouTube Pasha Adelia TV pada Kamis (03/06).Pasha kemudian menanyakan soal apakah hubungannya dengan Adit hanya settingan.Ayu Ting Ting membantah tegas tudingan yang beredar itu.Baca Juga: Masih Berusia 7 Tahun Sudah Jago Bahasa Inggris, Ternyata Bilqis Putri Ayu Ting Ting Menempuh Pendidikan di Sekolah yang Biaya Masuknya Saja Mencapai 38 Juta

Melansir gridpop.ID, "Sebenarnya gimana sih kemarin itu?Kan aku sama kau dari dulu suka bilang, 'Neng hati-hati, jangan buru-buru nikah.Jangan percaya sama cowok kecuali Aa'" tutur Pasha sembari bercanda dikutip dari YouTube Pasha Adelia TV, Kamis (03/06).

Baca Juga: Saling Suka Tapi Tak Bisa Bersatu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Akhirnya Ceritakan Alasan Keduanya Belum Berjodoh"Aa' bingung ini sebenarnya gimmick atau ...?" tanya Pasha."Rasa itu pernah ada, aku kan orangnya nggak pernah main-main.Terus pertama ya mungkin bukan jodoh," tutur Ayu Ting Ting.Baca Juga: Warisi Bakat Bernyanyinya pada Sang Anak, Intip Penampilan Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting yang Nyanyikan Lirik Lagu Turki dengan Fasih!

Diakui Ayu bahwa meski baru saja kenal, namun Adit telah mengajaknya menikah."Nikah itu sebenarnya dari dianya yang ngajak married, baru banget kenal," lanjut Ayu.Pihak Ayu melakukan pembatalan pernikahan seminggu sebelum hari bahagianya digelar.

Baca Juga: Bahagia Lihat Pernikahan Anaknya Adem Ayem, Mama Amy Tegaskan Sosok Ini untuk Jauhi Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sindir Ayu Ting Ting?"Aku juga yang ngebatalin, sesederhana itu aja. Padahal seminggu mau lamaran.""Pasti alasannya sangat prinsip," komentar Pasha Ungu."Sangat, buat aku," kata Ayu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Blak-blakan Buka Isu Plesiran ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting yang Masih Jadi Teka-teki Bukti Perselingkuhan: Kan Kalau Ketahuan, Wih!Kemudian Ayu sedikit menyentil tentang pentingnya dua keluarga jika hendak membahas tentang pernikahan."Nikah itu nggak cuma kita berdua, ada keluarga. Saling menghargai saling menghormati," pungkas Ayu Ting Ting.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest