Follow Us

Masih Berusia 7 Tahun Sudah Jago Bahasa Inggris, Ternyata Bilqis Putri Ayu Ting Ting Menempuh Pendidikan di Sekolah yang Biaya Masuknya Saja Mencapai 38 Juta

Yulia Susanti - Kamis, 03 Juni 2021 | 15:02
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak
Tangkap Layar YouTube Rising Star Indonesia Dangdut

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

GridStar.ID - Ayu Ting Ting memiliki seorang anak yang sudah mulai tumbuh besar.Meski baru berusia 7 tahun, Bilqis Khumairah Razak sudah mahir berbahasa Inggris.Bagaimana tidak, anak semata wayangnya menempuh pendidikan di sekolah yang tidak main-main.

Baca Juga: Warisi Bakat Bernyanyinya pada Sang Anak, Intip Penampilan Bilqis Khumairah Razak Putri Ayu Ting Ting yang Nyanyikan Lirik Lagu Turki dengan Fasih!Melalui acara Rising Star Indonesia Dangdut pada Selasa (01/06) Bilqis menjawab pertanyaan Ivan Gunawan yang menggunakan bahasa Inggris.Diketahui, Bilqis dan sang ibu juga tampil bernyanyi bersama dalam acara tersebut.Bilqis juga sempat bernyanyi lirik bahasa Turki.Baca Juga: Bak Lempar Batu Sembunyi Tangan, Andre Taulany Menghilang dari Acara Bareng Ayu Ting Ting Setelah Viral Kepergok Elus Punggung Sang Biduan

Melansir gridpop.ID, "Bilqis sehat ya. How are you today ?" tanya Ivan Gunawan."I am fine," jawab Bilqis dengan lafal yang bagus."You're fine," imbuh Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ngaku Naksir Bukan Isapan Jempol Belaka, Ternyata Ivan Gunawan Sebut Nama Ayu Ting Ting di Depan Ka'bah Saat Umroh 3 Tahun Silam"So, you having dinner already ? (Apakah kamu sudah makan malam ?)" tanya Ivan Gunawan."Not yet (belum)," jawab Bilqis.Melansir dari Tribun Style, dulunya Bilqis sekolah di TK Kinderfield Depok.Baca Juga: Raffi Ahmad Blak-blakan Buka Isu Plesiran ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting yang Masih Jadi Teka-teki Bukti Perselingkuhan: Kan Kalau Ketahuan, Wih!

Di tahun 2018/2019 lalu, uang pangkal TK tersebut adalah 11,5 juta rupiah.

Biaya SD Kinderfield
Via gridpop.ID

Biaya SD Kinderfield

Sementara uang SPP besarnya tergantung kelas dari anak.Jika sudah mencapat TK A atau B, yakni usia 4/5 tahun, biaya SPP sekitar 3 juta per 3 bulan.

Baca Juga: Banyak Dihujat Gegara Dituding Telah Goda Andre Taulany, Ayu Ting Ting Tak Kuasa Menangis Bongkar Alasan Sahabat Sule Elus Punggungnya, Iis Dahlia Ikut Pasang Badan: Jahara Banget!Dilansir dari kinderfielddepok.sch.id, biaya masuk ke SD antaa 36 juta hingga 38 juta rupiah.SPP per bulan adalah 2,6 juta rupiah serta biaya buku plus aktivitas adalah 2,5 juta per semester.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest