Follow Us

Profil Lea Ciarachel, Pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri

Yulia Susanti - Rabu, 02 Juni 2021 | 16:01
Lea Ciarachel
Instagram/ orbitmodels

Lea Ciarachel

GridStar.ID - Artis muda bernama Lea Ciarachel mendadak menjadi pebincangan.Ia merupakan pemeran Zahra dalam series Suara Hati Istri.Sinetron yang baru tayang pada 24 Mei 2021 itu mendapat kecaman banyak netizen.

Baca Juga: Profil Andre Taulany, Musisi yang Kini Berjaya Menjadi PelawakBagaimana tidak, gadis 15 tahun itu dinikahkan dengan seorang juragan kaya berusia 39 tahun.Series tersebut dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia karena menceritakan pernikahan anak di bawah umur.Lantas, siapakah sosok pemeran Zahra yaitu Lea Ciarachel?Baca Juga: Profil Ratu Rizky Nabila, Mantan Istri Pesepakbola Alfath Fathier

Melansir TribunJateng.com, Gadis yang akrab disapa Lea ini memiliki nama lengkap Lea Ciarachel Fourneaux.Dalam kehidupan nyata, Lea ternyata berusia tak jauh beda dengan Zahra.Ia lahir pada 5 Oktober 2006 dan masih berusia 15 tahun.

Baca Juga: Profil Gus Miftah, Terkenal Usai Video Ceramahnya di Klub Malam ViralGadis kelahiran Bali ini lebih dahulu terjun ke bidang model.Kemudian merambah ke dunia akting.Meskipun masih pendatang baru, namun Lea langsung mendapat peran utama.

Tagar Zahra trending pagi ini, Rabu (02/06/2021)
Twitter

Tagar Zahra trending pagi ini, Rabu (02/06/2021)

Baca Juga: Profil Jennifer Dunn, Dituding Istri Ketiga dari Mendiang Uje

Ia berperan dalam series Suara Hati Istri dengan lawan main Panji Saputra.Gadis cantik ini juga memiliki hobi menyanyi dan bermain game.Saat ini Lea masih tercatat sebagai pelajar SMP.

Baca Juga: Profil Deddy Corbuzier, Mantan Pesulap yang Kini Jadi YouTuber

Dirinya juga sering mengunggah potoshot di Instagram pribadinya @ciarachelfx.Seperti saat mengenakan baju adat Bali dan pemotretan di studio.Kini akun Instagram pribadinya sudah memiliki 21 ribu pengikut.(*)

Source : jateng.tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest