Follow Us

Bak Petir Menyambar di Siang Bolong, Amanda Manopo Luapkan Kekesalan Gegara Cerita Ikatan Cinta Tak Ada Ujungnya hingga Beri Ancaman Tak Bakal Berakting Lagi: Mau Dibawa Ke Mana?

Hinggar - Rabu, 02 Juni 2021 | 14:33
Amanda Manopo Ceritakan saat Pagi Buta Kamarnya di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Diketok Orang Asing hingga Dirinya Nyaris Kena Pelet: Sumpah Beneran!
Instagram @ikatancinta_official

Amanda Manopo Ceritakan saat Pagi Buta Kamarnya di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Diketok Orang Asing hingga Dirinya Nyaris Kena Pelet: Sumpah Beneran!

GridStar.ID - Sinetron Ikatan Cinta begitu banyak digemari oleh masyarakat di tanah air.

Para ibu seakan tak ingin melewatkan kisah dari Al dan Andin setiap harinya.

Bahkan sinetron ini mampu mencetak rating yang cukup tinggi hingga telah tayang ratusan episode.

Baca Juga: Jadi Artis yang Sedang Naik Daun, Sikap Arya Saloka dan Amanda Manopo Dibongkar, Sosok Ini Kaget dengan Tabiat Asli Pemain Sinetron Ikatan Cinta: Tata Kramanya Dijaga

Namun, di sisi lain, pemain dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengungkapkan kekesalannya dengan kisah dari sinetron yang di mainkannya.

Amanda Manopo yang memerankan sebagai Andin berharap cerita dalam sinetron tersebut segera berakhir.

Melalui instagram story-nya Amanda Manopo seakan menyindir jalan cerita Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kini Namanya Melejit Berkat Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ternyata Sempat Tolak Peran Andin Gegara Takutkan Hal Ini Sampai Harus Dipaksa: Jangan Pilih-Pilih Kerjaan

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta," tulis Amanda Manopo dalam insta story-nya pada Selasa (01/06).

Dalam unggahan tersebut, Amanda diketahui memutar lagu Mau Dibawa ke Mana yang dipopulerkan Armada.

"Jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosen aku tuh," tulis Amanda Manopo.

Baca Juga: Arya Saloka Ngaku Tak Tahu Akhir Ikatan Cinta, Pasangan Amanda Manopo dalam Sinetron Ini Keceplosan Soal Nasib Reyna: Penulis Suka Ngeprank!

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest