Follow Us

Jadi Artis yang Sedang Naik Daun, Sikap Arya Saloka dan Amanda Manopo Dibongkar, Sosok Ini Kaget dengan Tabiat Asli Pemain Sinetron Ikatan Cinta: Tata Kramanya Dijaga

Rahma - Senin, 31 Mei 2021 | 18:33
Amanda Manopo hapus videonya diganggu Arya Saloka
kolase Banjarmasin Post

Amanda Manopo hapus videonya diganggu Arya Saloka

GridStar.ID - Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah artis yang sedang naik daun saat ini.

Dua pemain di Sinetron Ikatan Cinta ditemui Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Rupanya, sang bupati juga penggemar Sinetron Ikatan Cinta yang tengah digandrungi masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Arya Saloka Ngaku Tak Tahu Akhir Ikatan Cinta, Pasangan Amanda Manopo dalam Sinetron Ini Keceplosan Soal Nasib Reyna: Penulis Suka Ngeprank!

Bahkan, terang-terangan Anne mengaku mengidolakan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Setelah sekian lama dia menaruh rasa kagum pada dua pemeran itu, Anne Ratna Mustika berkesempatan untuk bertemu langsung setelah melakukan kegiatan kedinasan di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Iya kemarin alhamdulillah saya senang sekali dapat bertemu langsung dengan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Ternyata, sikap keduanya itu sangatlah jempol. Sopan santun dan tata kramanya dijaga sekali dan sudah tentu keduanya sangat ramah," ujar Anne Ratna Mustika, Jumat (28/05) di Bungursari dilansir dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Kariernya Gemilang Berkat Ikatan Cinta, Denny Darko Terawang Akan Berdampak Pada Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne

Anne mengaku sengaja menyambangi lokasi syuting Ikatan Cinta yang berlokasi di Bogor.

Tak lupa, Anne membawakan oleh-oleh makanan khas yang ada di Purwakarta kepada dua idolanya itu, seperti Sate Maranggi Hj Yetty, Simping, Colenak, Bakakak, dan Tutug Oncom.

"Arya Saloka itu kan suka dengan yang manis-manis, jadi saya bawakan dia colenak. Tapi, sayang kemarin Arya lagi puasa," ujarnya.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kena Julid Netizen, Istri Arya Saloka Curhat Kena Bully Ibu-Ibu di Medsos: Ngatain Segala Kebon Binatang Keluarlah

Source : tribunnews

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest