Follow Us

Liburan ke Bogor untuk Rehatkan Pikiran, Aurel Hermansyah Justru Ngamuk Gegara Atta Halilintar Pakai Kostum Berlebihan: Enggak Usah Aneh-Aneh!

Yulia Susanti - Jumat, 28 Mei 2021 | 15:31
Aurel Hermansyah
Tangkap layar Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu unggah kehidupan pribadinya di YouTube.Termasuk soal putri Anang Hermansyah alami keguguran.Sang YouTuber sempat dihujat lantaran musibah dijadikan konten.

Baca Juga: 12 Tahun Tak Ikut Rawat Tumbuh Kembang Putri Sulungnya, Krisdayanti Bak Ingin Tebus Kesalahannya di Masa Lalu Usai Aurel Hermansyah Keguguran: Saya akan Selalu Melibatkan Diri...Kini keduanya memilih berlibur ke Bogor untuk istirahat sejenak.Namun, Aurel Hermansyah mengomentari penampilan suaminya yang terlalu berlebihan.Ia mengomentari suaminya saat persiapan menuju lokasi liburan.Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bangun Pesantren di Tanah Seluas 20 Hektar Sebagai Hadiah untuk Anaknya yang Lebih Dulu Berpulang

Melansir Sosok.ID, "Sayang kalau kamu mau konser? Mau show baru pakai itu? Ini kita bukan mau show," ujar Aurel Hermansyah.Setelah itu, Atta juga ingin membawa meja pingpong."Yah dimarahin guys, ini meja pingpong dibawa," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Ngaku Ketemu Anak Aurel Hermansyah dalam Mimpi hingga Sebut Rasulullah dan Penduduk Surga, Ustadz Zacky Mirza Ikut Angkat SuaraAurel semakin munjukkan sikap tak suka pada keinginan Atta Halilintar tersebut."Enggak usah aneh-aneh ayo berangkat," ujar Aurel Hermansyah.Atta Halilintar menjelaskan niatnya bermain pingpong saat liburan dan menyuruh karyawannya membawa meja pingpong tersebut.

Baca Juga: Demi Obati Kesedihan Usai Alami Keguguran, Para Sepupu Aurel Hermansyah Geruduk Kamar Istri Halilintar untuk Menemani TidurAurel langsung ngamuk dan mengancam Atta Halilintar dengan menyuruhnya tidur di luar kamar."Enggak! Kalau misalnya bawa pingpong kamu tidur di luar saja," ujar Aurel Hermansyah.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular