Follow Us

12 Tahun Tak Ikut Rawat Tumbuh Kembang Putri Sulungnya, Krisdayanti Bak Ingin Tebus Kesalahannya di Masa Lalu Usai Aurel Hermansyah Keguguran: Saya akan Selalu Melibatkan Diri...

Yulia Susanti - Kamis, 27 Mei 2021 | 16:01
Krisdayanti memeluk erat Aurel yang terbaring lemas karena pendarahan
instagram.com/yunishara36

Krisdayanti memeluk erat Aurel yang terbaring lemas karena pendarahan

GridStar.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti semakin membaik dan dekat.Kedekatan keduanya mulai terasa sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.Saat Aurel Hermansyah hamil Krisdayanti siaga menjaga putri sulungnya tersebut.

Baca Juga: Bukan Hanya Sekali Bermain di Belakang Anang Hermansyah dengan Raul Lemos, Sosok Ini Beberkan Krisdayanti Sudah Kepergok Selingkuh dengan Pria-pria TajirNamun sayangnya, Aurel Hermansyah alami keguguran anak pertamanya.Apalagi peristiwa itu terjadi saat keluarga Hermansyah liburan ke Dubai.Sebelum peristiwa itu terjadi Krisdayanti sempat memeberi peringatan pada putrinya.Baca Juga: Tak Indahkan Permintaan Krisdayanti untuk Jauh-Jauh dari Kamera Usai Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Atta Halilintar Tetap Ngeyel dengan Ungkap Alasan Ini: Kewajiban!

Melansir Sosok.ID, "Terlalu excited itu, namanya juga habis persiapan pernikahan, terus bulan madu, dan lain-lain," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (21/05)."Terus Aurel bilang sempat dance-dance TikTok malamnya. Jadi itu mungkin jadi pengalaman dia supaya nanti ke depannya akan lebih baik."Senada dengan Krisdayanti, dokter kandungan juga mengatakan bahwa Atta dan Aurel diminta untuk mengumumkan kehamilan jika kandungan sudah menginjak sekitar usia 4 bulan.

Baca Juga: Krisdayanti Gerah Lihat Menantunya Selalu Bikin Konten Soal Privasi, Bak Singgung Suami Aurel Hermansyah: Nggak Perlu Orang Harus Tahu! Karena dalam kondisi itu, janin yang ada di dalam kandungan masih rawan."Dokter juga minta anak-anak untuk menyerahkan pada Tuhan dan juga sebaik-baiknya setelah dua belas minggu baru boleh penyampaiannya," tutur Krisdayanti."Karena range-nya untuk satu ke dua belas minggu itu masih fifty-fifty chances-nya," jelasnya.Baca Juga: Punya Mantu YouTuber Kondang, Krisdayanti Kecewa pada Atta Halilintar yang Lakukan Hal Ini Singgung Penyebab Aurel Keguguran: Pasti Kan Ada Tekanan

Pemandangan Krisdayanti dan Aurel yang sebelumnya jarang terlihat bersama merupakan kebahagiaan bagi banyak kalangan.Krisdayanti seolah ingin memaksimalkan waktu bersama anak yang sejak 12 tahun silam tak lagi tinggal dengannya."Saya akan selalu melibatkan diri saya sejauh saya diminta," ungkap Krisdayanti.

Baca Juga: Baru Umumkan Kehamilan, Aurel Hermansyah Alami Pendarahan hingga Tergeletak di Ranjang, Krisdayanti Larang Istri Atta Halilintar Joged TikTok"Karena saya penuhi diri saya dengan doa untuk anak-anak saya semua. Jadi saya less ekspektasi untuk anak-anak, mencintai mereka tanpa syarat apa pun yang mereka minta insyaallah saya upayakan."Di sisi lain, istri Raul Lemos tersebut sebelumnya pernah mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa menemani Aurel tumbuh menjadi gadis remaja ke dewasa.Ungkapan haru itu dia sampaikan saat Aurel Hermansyah menggelar acara doa bersama jelang pernikahan dengan Atta Halilintar,Baca Juga: Beda Ayah, Krisdayanti Beberkan Kesamaan Azriel Hermansyah dan Kellen, Bak Pinang Dibelah Dua: 2 Anak Lelaki Saya...

"Titania Aurelie Nur Hermansyah. Kenapa diberi nama Titan, karena kamu anak yang kuat," ujar Krisdayanti, Minggu (20/03), melansir Kompas.com."Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu saat aku masih muda adalah karunia."Air mata Krisdayanti berlinang saat ia mengungkapkan hal tersebut.

Baca Juga: Tak Indahkan Permintaan Krisdayanti untuk Jauh-Jauh dari Kamera Usai Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Atta Halilintar Tetap Ngeyel dengan Ungkap Alasan Ini: Kewajiban!"Aurel, kamu anak yang manis. Memang, Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak tumbuh dewasa.""Sekarang, engkau sudah menetapkan hatimu. Menautkan hidupmu, kepada pilihan lelaki hingga di ujung usiamu kelak," ujar Krisdayanti ketika itu.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest