Follow Us

Demi Obati Kesedihan Usai Alami Keguguran, Para Sepupu Aurel Hermansyah Geruduk Kamar Istri Halilintar untuk Menemani Tidur

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 12:33
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Atta Halilintar dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridStar.ID - Aurel Hermansyah masih dirundung kesedihan usai alami keguguran.Istri Atta Halilintar itu masih harus menghabiskan waktu dengan mengistirahatkan jiwa dan raganya.Ia ditemani Thariq Halilintar dan beberapa sepupunya di dalam kamar.

Baca Juga: Krisdayanti Gerah Lihat Menantunya Selalu Bikin Konten Soal Privasi, Bak Singgung Suami Aurel Hermansyah: Nggak Perlu Orang Harus Tahu! Suasana kamar yang ramai mengobati kesedihannya.Diketahui, ia terbiasa hidup ramai bersama keluaga Hermansyah.Sepupu-sepupunya sedang bermain bola di kamar sang artis yang cukup luas itu.

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Perempuan Terkaya Nomor 31 di Indonesia, Krisdayanti Beri Hampers Lebaran Mewah Bentuk Masjid 3 Tingkat pada Aurel Hermansyah, Apa Itu?

Melansir Sosok.ID, "Ini yang tidur sini ramai nih," ungkap Atta Halilintar dikutip TribunWow.com dari akun IG @attahalilintar, Jumat (21/05).Mendengar kakaknya bergumam, Thariq bingung.Pasalnya, ia terlihat merasa berada di sana atas permintaan Atta dan Aurel.

Instagram

Baca Juga: Berkaca dari Keguguran Anak Pertama yang Dialaminya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Mau Sesumbar Lagi Masalah Kehamilan"Hah? Tergantung lu aja," kata Thariq.Aurel menjelaskan bahwa mereka telah ikut tidur satu kamar bersamanya dengan Atta sejak bebetapa waktu lalu.Bahkan, Aurel miminta untuk tetap tinggal bersama sampai beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Begini Kronologi Kejadian Aurel Hermansyah Keguguran, Sempat Alami Pendarahan hingga Rasakan Hal Ini pada Perutnya"Emang ramai, kan nemenin kita. Sampai minggu depan please, sampai Senin," ujar Aurel Hermansyah."Sampai Senin Riq harus nginep, Mansur juga Sur," imbuh Atta Halilintar.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest