Follow Us

Dinobatkan Sebagai Perempuan Terkaya Nomor 31 di Indonesia, Krisdayanti Beri Hampers Lebaran Mewah Bentuk Masjid 3 Tingkat pada Aurel Hermansyah, Apa Itu?

Yulia Susanti - Kamis, 20 Mei 2021 | 11:32
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti
Instagram

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Krisdayanti?Krisdayanti merupakan diva Indonesia yang terkenal di tanah air.Kini, ia menduduki kursi di Senayan sebagai DPR.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Alami Keguguran, Anang, Krisdayanti dan Ashanty Berikan Semangat dan Doa Untuk Putrinya: Akan Segera dapat Kabar Baik Lagi NantiSang penyanyi disebut-sebut mempunyai kekayaan sebesar Rp 71 miliar.Bahkan, ia dinobatkan sebagai perempuan terkaya nomer 31 di Indonesia sejak tahun 2007.Tak heran jika ia memberikan putrinya Aurel Hermansyah sebua hampers lebaran.Baca Juga: Hubungannya Sempat Merenggang, Krisdayanti Curhat Soal Rumah Tangganya dengan Raul Lemos ke Ashanty, Istri Anang: Hidup Cuma Sebentar, Ngapain Dengerin Orang!

Melansir gridpop.ID, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak sangat bahagia dan antusias untuk membongkar hampers tersebut.Hampers dari istri Raul Lemos tersebut terlihat berbeda dari hampers lain.Atta Halilintar kemudian mulai membuka hampers tersebut di samping Aurel Hermansyah yang sedang bed rest.

Baca Juga: Beda Ayah, Krisdayanti Beberkan Kesamaan Azriel Hermansyah dan Kellen, Bak Pinang Dibelah Dua: 2 Anak Lelaki Saya... "Ini ada hampers dari Mimi sayang, bagus banget kaya masjid," ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari Tribun WOW, Senin (17/05).Bungkus hampers dari Krisdayanti berbentuk seperti menara bertingkat tiga yang di atasnya terdapat kubah seperti masjid."Kita lihat ada apa aja isinya, ini level satu ada teh, level dua wah ada cookies sayang," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Dapat Bingkisan Hampers Idul Fitri 1442 H dari Syahrini, Krisdayanti Pamer Isinya yang Berupa Barang Mewah dari Jepang, Apa Itu?

Lanjut ke tingkat kedua hampers tersebut, Atta Halilintar menemukan sebuah cookies kesukaannya."Coba kita cobain, ini kesukaan aku banget, pakai susu enak," ujar Atta Halilintar sembari tersenyum ke arah Aurel Hermansyah.Setelah selesai membongkar bingkisan itu, Atta Halilintar tak lupa mengucapkan terimakasih kepada sang ibu mertua."Ini ada lagi kue ada tiga, GG banget gak sih? makasih Mimi," ujar Atta Halilintar.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest