Follow Us

Kaesang Menghilang Tanpa Beri Kejelasan pada Sang Cucu, Hasil Nihil Didapat Nenek Felicia Saat Datang ke Bogor: Dinding Istana Itu Begitu Tebal

Hinggar - Kamis, 27 Mei 2021 | 11:31
Felicia Tissue Mendadak Muncul Singgung Soal Penyesalan Usai Putus dari Kaesang Pangarep: Jangan Kembali...
Kolase Instagram @feliciatissue

Felicia Tissue Mendadak Muncul Singgung Soal Penyesalan Usai Putus dari Kaesang Pangarep: Jangan Kembali...

GridStar.ID - Hubungan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang mendadak berakhir sempat menghebohkan publik beberapa bulan lalu.

Pihak keluarga Felicia Tissue mengatakan bahwa Kaesang mendadak menghilang tanpa kejelasan terkait hubungannya dengan Felicia.

Kaesang menghilang dan memutuskan komunikasi dengan Felicia dan keluarga.

Baca Juga: Setelah Lama Bungkam Usai Kabar Hubungannya yang Tak Dapat Kejelasan dari Kaesang, Felicia Tissue Akhirnya Angkat Bicara hingga Singgung Soal Etika

Tak mau diam begitu saja, Felicia mencari cara untuk bisa berkomunikasi dan mendapatkan informasi terkait dengan Kaesang.

Keluarga dari Felicia pun sempat bertanya mengenai hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut, tak terkecuali sang nenek.

Felicia pun mencoba menenangkan sang nenek dan meminta untuk tak mengkhawatirkannya.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Netizen Tantang Felicia Tissue Laporkan Komentar Nyinyir ke Polisi, Mantan Kaesang Tunjukkan Surat Laporan: Ini Mau Anda Kan?

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, Namun saya hanya bisa menyampaikan 'Belum tahu Ama, tapi jangan khawatir ya'. Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya," ungkap Felicia dalam video yang dibagikannya melalui YouTube pada Rabu (26/05).

Tetapi sang nenek tak ingin diam saja, dan ia nekat pergi ke Bogor demi mendapatkan penjelasan.

"Nenek saya mengkhawatirkan saya, dan menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mencari tahu apa yang terjadi," ucap Felicia.

Source : Tribun Seleb

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest