Follow Us

Semakin Go Public, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Terciduk Makan Berdua di Restoran Mewah, Netizen: Tumben Nggak Gelendotan...

Yulia Susanti - Senin, 03 Mei 2021 | 12:33
Kolase Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep
instagram.com

Kolase Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep

GridStar.ID - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta semakin menunjukkan keseriusannya.Keduanya kini sudah mulai berani tunjukkan ke media momen kebersamaannya.Sebelumnya, keduanya kepergok belanja bareng ke sebuah mall.

Baca Juga: Duduk Nempel ke Punggung Putra Presiden, Nadya Arifta Kepergok Belanja Bareng Kaesang Pangarep yang Diduga di Mall Kampung Halaman Mantan Kekasih Felicia TissueBahkan, Nadya Arifta nampak nempel ke punggung sang putra presiden.Hubungan keduanya memang sempat santer dibicarakan.Nadya Arifta disebut sebagai penyebab putusnya Kaesang dengan Felicia Tissue.Baca Juga: Campakkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Kini Hanya Bisa Menyesal Meratapi Kelakuan Nadya Arifta yang Baru Ketahuan Belangnya Ini, Banjir Kritikan Netizen: Kasihan sama Pak Jokowi

Melansir gridFame.ID, kali ini lagi-lagi Kaesang terciduk sedang makan berdua dengan Nadya Arifta.Keduanya bahkan nampak makan di restoran mewah.Moment tersebut terekam dalam foto yang posting oleh akun Instagram @MIMI.JULID.

instagram.com / MIMI.JULID

Baca Juga: Setelah Sempat Menghilang, Felicia Tissue Mendadak Muncul Singgung Soal Penyesalan Usai Putus dari Kaesang Pangarep: Jangan Kembali...Postingan tersebut langsung dipenuhi dengan komentar netizen."Tumben ga gelendotan kaya kukang?," tulis @happy_indri."Si mbak ini kerjaanya apasi? Ngintilin Kaesang terus," tulis @arieflongbottom91.

Baca Juga: Amarah Ibunda Felicia Tissue Mereda, Kaesang Pangarep Makin Sering Gandeng Nadya Arifta, Bungsu Jokowi dan Pacar Barunya Hadiri Acara Lamaran"Budhe sama ponakan," @yuniarsih9583."Baru kali ini dalam sejarah anak presiden pacaran 1 Indonesia gg ada yang setuju. Nanti sampe nikah pasti hujatan lebih sadis," @preettttt1.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest