Follow Us

Lulus dari Kampus Bergensi di Inggris El Rumi Dapat Hadiah Special dari Irwan Mussry yang Harganya Selangit: Terimakasih Daddy I Love You...

Yulia Susanti - Selasa, 25 Mei 2021 | 20:30
El Rumi mendapat hadiah dari Irwan Mussry
Youtube Maia AL EL DUL

El Rumi mendapat hadiah dari Irwan Mussry

GridStar.ID - El Rumi akhirnya menyelesaikan pendidikannya di Inggris.Berkat pencapaiannya itu, putra Maia Estianty itu mendapat hadiah dari Irwan Mussry.Momen itu dibagikan dalam YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (24/05).

Baca Juga: Maia Estianty Diminta Lamar Amanda Manopo, Video Mesra El Rumi Dicium Mantan Billy Syahputra Bikin Netizen Baper, CLBK?Dalam unggahan itu terlihat ayah sambungnya itu memakai setelan jas rapi.Ia memberikan doa pada El atas kelulusannya menempuh pendidikan di luar negeri.Irwan Mussry memberikan kado berupa barang mewah.Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, El Rumi Melongo Lihat Mewahnya Rumah Baru Maia Estianty, Keluhkan Kondisi Rumah Ahmad Dhani pada Irwan Mussry: Permasalahan Rumah Ayah

Melansir gridpop.ID, "Selamat nak, sangat bagus dengan sekolahmu, dan ini baru awal mula, dan saya mendoakan kesuksesanmu," ucap Irwan sambil memberikan kado pada El."Aku harap kamu menyukainya, daripada kamu pakai jam.. siapa yang ngajarin kamu pakai jam tangan yang itu, aku enggak pernah memberikanmu jam yang itu," seloroh Irwan Mussry sambil tertawa."Akunya malah yang...," kata El sambil melihat pakaiannya yang hanya mengenakan kaus dan celana jins.

Baca Juga: Lulus Kuliah di London, Pulang-Pulang El Rumi Tagih Hadiah ke Irwan Mussry, Maia Estianty Ngakak Lihat Kode Sang Anak"(Baju) apa ini??" ucap Irwan diiringi tawa Irwan dan El."Terima kasih daddy, terima kasih banyak, I love you," ucap El.

Youtube Maia AL EL DUL
Setelah Irwan pergi, El membuka isi kadonya yang ternyata jam tangan dari merek Tag Heuer yang merupakan salah satu merek jam tangan mewah asal Swiss.

Baca Juga: 2 Kali Pilih Amanda Manopo, Mendadak Maia Estianty Mendadak Ganti Pilihan Calon Menantunya ke Sosok Ini Meski Bebaskan El Rumi Pilih Pacar: Seleranya El ya Amanda lahDalam video itu juga terlihat jam tangan tersebut merupakan Tag Heuer Carrera Ref. CV201AR.BA0715.Menurut laman INTime yang dilansir melalui Kompas.com, spesifikasi jam tangan tersebut juga dilengkapi dengan kristal safir anti reflektif untuk bagian kacanya dan bisa tahan air hingga kedalaman 100 meter.Harga jam tangan berwarna biru itu menurut laman ebay sekitar Rp 58 juta belum termasuk ongkos pengiriman dari luar negeri.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest