Follow Us

Berlibur Bareng Ahmad Dhani dan Keluarganya ke Villa, El Rumi Syok Lihat Mobil Berplat Maia Terparkir di Depan: Loh Kok Ada Mobil Bunda?

Yulia Susanti - Minggu, 07 Februari 2021 | 18:32
 Berlibur Bareng Ahmad Dhani dan Keluarganya ke Villa, El Rumi Syok Lihat Mobil Maia Estianty Terparkir di Depan: Loh Kok Ada Mobil Bunda?
YouTube Al El Dul Fam Tv

Berlibur Bareng Ahmad Dhani dan Keluarganya ke Villa, El Rumi Syok Lihat Mobil Maia Estianty Terparkir di Depan: Loh Kok Ada Mobil Bunda?

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah lama bercerai.Kini, keduanya sudah hidup bersama pasangan baru masing-masing.Baru-baru ini, Ahmad Dhani berlibur ke villa bersama keluarganya.

Baca Juga: Tak Ingin Disebut Jadi Dalang Atas Kehancuran Rumah Tangganya Dulu, Ahmad Dhani Sesumbar Miliki Bukti dari Perselingkuhan Maia Estianty: yang Ngejar-Ngejar Itu Maia, Malu-Maluin Nggak?Namun, El Rumi memergoki ada mobil Maia Estianty yang terparkir di villa itu.Momen itu terekam dalam kanal YouTube AlElDul Fam TV pada (06/02).El Rumi kaget dengan mobil hitam yang terparkir di villa ayahnya itu.Baca Juga: Profil Irwan Mussry, Bos Jam Tangan Suami Musisi Maia Estianty

"Ini lengkap keluarga ayah. Ini adalah Villa Mataram, villanya ayah," sambungnya."Loh loh loh, tapi kok di villa ayah ada mobil bunda ya?" tanya El Rumi."Lihat nih, tuh mobilnya platnya," tutur El Rumi menunjukkan plat M 4 IA.

Baca Juga: Super Mewah! Ini Makanan Mahal yang Tersaji di Ulang Tahun Maia Estianty, Ada Daun Emas 24 Karat hingga Foie GrasKemduan ia memastikan apakah bundanya benar-benar datang."Eh bukan bunda nih. Bunda siapa nih? Mau ngapain di sini?" tanya El Rumi.Ternyata, sosok yang datang bukanlah Maia Estianty.

Baca Juga: Berhasil Tipu Anak-Anak Maia Estianty dengan Tampangnya, Terbongkar Tabiat Asli Irwan Mussry pada Sang Istri hingga Bikin Al El Dul Syok: Kirain..."Bunda Ithonk, kan mau syuting kita," jelas wanita tersebut."Oh iya, aduh, beginilah guys liburan rasa syuting. Bukan bunda ternyata, Bunda Ithonk," kata El Rumi."Ya udah yuk. Matiin dulu mobilnya, ngabisin bensin bunda aja," uajr El Rumi.(*)

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest