Follow Us

Bantah Poligami Jadi Alasan Dirinya Digugat Cerai, Alvin Faiz Meminta Doa Soal Lamaran dan Akad Nikah di Tengah Proses Perceraiannya dengan Larissa Chou, Ada Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Mei 2021 | 09:00
Kolase Alvin Faiz dan Larissa Chou
Instagram @alvin_411

Kolase Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridStar.ID - Alvin Faiz dan Larissa Chou mantap akhiri rumah tangganya.Belum tau pasti apa yang menjadi penyebab perceraian keduanya.Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu membantah adanya poligami.

Baca Juga: Alvin Faiz Beri Klarifikasi Soal Isu Poligami yang Jadi Dugaan Larissa Chou Gugat Cerai Dirinya Setelah 5 Tahun Pernikahannya Terlihat HarmonisNamun, ia justru posting soal lamaran dan akad nikah.Hal itu membuat publik beranggapan ia akan menikah lagi.Benarkah Alvin Faiz akan menikah lagi usai resmi bercerai?

Baca Juga: Kenal Lewat Aplikasi Chat, Alvin Faiz yang Saat Itu Masih Berusia 17 Tahun Akhirnya Persunting Larissa Chou yang Putuskan Memeluk Islam

Melansir Suar.ID, Alvin terlihat memajang foto keluarga. Terlihat istri pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham dan adik Alvin Faiz, Ammer Azzikra."Bahagia banget ya masyaAllah doakan ya sahabat tanggal 22 ini insyaAlah lamaran dan 10 juni akad nikah di Masjid Azzikra sentul, bogor.Semoga dilancarkan dan diberkahi semuanya, aamiin," tulis Alvin Faiz.

Baca Juga: Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Anak Ustaz Arifin Ilham Bantah Adanya KDRT dan Adanya Orang Ketiga hingga Beberkan Alasan di BaliknyaDalam unggahan di Instagramnya, Alvin menuturkan bahwa perceraian tersebut adalah kesepakatan dirinya dan Larissa."Adapun untuk membantah asumsi yang tidak-tidak dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," terang Alvin Faiz dalam unggahannya di Instagram, dikutip Tribunnews.com, Kamis (20/05).Alvin merasa dirinya dan Larissa sudah tak sejalan dalam membangun rumah tangga yang sudah dibina sejak 2016 lalu.

Baca Juga: Profil Larissa Chou, Menantu dari Mendiang Ustadz Arifin Ilham

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya," ucap Alvin"Dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," lanjutnya.Pertanyaan netizen soal dugaan poligami pun terjawab saat akun @amwniken menjelaskan.

Baca Juga: Berani Nikahi Mualaf dan Emban Tanggung Jawab sebagai Imam Rumah Tangga di Usia yang Amat Belia, Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham Jadi Inspirasi Banyak Orang Meski Umurnya Baru 17 Tahun"Ini yg mau nikah adiknya bang Alvin ya jgn pada salah paham," tulisya.Sebelumnya Alvin Faiz juga mengabarkan hal serupa."Bismillah doakan ya sahabat insyaAllah jika dilancarkan adik tercinta @ameer_azzikra akan melangsungkan pernikahan dengan @enazirashf_ pada tanggal 10 Juni 2021 di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor.""Mohon doa supaya semuanya dilancarkan dan diberkahi, aamiin."(*)

Source : Suar.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest