Follow Us

Profil Larissa Chou, Menantu dari Mendiang Ustadz Arifin Ilham

Yulia Susanti - Jumat, 21 Mei 2021 | 06:30
Larissa Chou dan Alvin Faiz
Instagram

Larissa Chou dan Alvin Faiz

GridStar.ID - Larissa Chou istri dari Alvin Faiz yang menjadi sorotan belakangan ini.Bagaimana tidak, ia dikabarkan bercerai dengan Alvin Faiz.Alvin Faiz merupakan anak dari almarhum Ustadz Arifin Ilham.

Baca Juga: Profil Deddy Corbuzier, Mantan Pesulap yang Kini Jadi YouTuberPernikahan keduanya di tahun 2016 sempat hebohkan publik.Pasalnya, Alvin Faiz menikah di usianya yang masih 17 tahun.Siapakah sosok Larissa Chow? berikut profilnya.

Baca Juga: Profil Angga Yunanda, Berpacaran dengan Mantan Kekasih Jefri Nichol

Melansir Surabaya.tribunnews.com, Larissa Chou merupakan wanita keturunan Tionghoa yang juga dikenal sebagai Makeup Artist.Ia lahir di Cirebon pada 23 April 1996, saat ini usianya 25 tahun.Larissa memutuskan menjadi mualaf di usianya yang cukup muda.

Baca Juga: Profil Aldi Taher, Artis Kontroversi yang Jadi Buah BibirTak lama setelah memutuskan memeluk Islam, Larissa Chou lantas mantap berhijab.Larissa kemudian dinikahi oleh Muhammad Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham.Keduanya pertama kali bertemu di dunia maya melalui forum diskusi singkat.Tidak sedikit warganet yang menyayangkan isu perpisahan keduanya.(*)

Source : surabaya.tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest