Follow Us

Sembarangan Bilang Cerai saat Cekcok dengan Tyson Lynch, Melaney Ricardo Berhasil Tersadarkan ketika Mendengar Sebuah Ceramah dari Seorang Ustadz

Yulia Susanti - Senin, 17 Mei 2021 | 20:00
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
tribunstyle.com

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

GridStar.ID - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat dikabarkan akan bercerai.Sang presenter kerap berucap cerai pada sang suami saat tersulut emosi.Akhirnya ia tersadar karena sebuah ceramah seorang ustadz.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Melaney Ricardo, Sapri Pantun Tergolek Lemah di ICU Rumah Sakit, Istri Sang Komedian Segera Melahirkan Anak Kedua: Ayo Bangun!Ia mengaku pernah mengatakan cerai sebanyak dua kali.Untungnya, rumah tangga keduanya masih terselamatkan meski sering cekcok.Padahal selama ini rumah tangga keduanya terlihat bahagia.Baca Juga: Dulu Sahabatan Satu Geng Menteri Ceria, Ayu Dewi Perang Dingin dengan Melaney Ricardo Gegara Hal Ini Sampai Pilih Hengkang: Gue Kecewa Banget Sama Lu!

Melansir gridFame.ID, "Pernah (ucap kata cerai), justru lebih sering aku sebenarnya," kata Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (06/04)."Kaget, karena dia kayaknya sudah frustasi banget. Karena kita frekuensi ributnya lebih sering. Tapi aku tahu sih, itu cuma kayak, you know, karena lagi emosi sesaat doang," ucap Melaney Ricardo lagi.Namun, Melaney Ricardo tidak menampik, pertengkaran bisa kembali terjadi meskipun sekarang telah kembali bahagia dengan Tyson.

Baca Juga: Sedih! Melaney Ricardo Sibuk Bekerja, Kedua Anaknya Sampai Protes dengan Kegiatan Sang Ibu: I Want You to Spend Time"Maksudnya sekarang kalau ketemu orang di mana-mana, 'eh, sudah bahagia lagi ya? Sudah baikan?'. Ya iya sih, tapikan enggak ada ujungnya sebenarnya. Pernikahan itu kan sampai kita mati. Itu it's gonna be a long," kata Melaney Ricardo."Proses, akan ada ribut lagi pasti, akan ada cekcok lagi. Karena memang, that's part of married. Bagian dari menikah ya ribut, bahagia, ketawa, menangis, kayak gitu," ucap Melaney Ricardo melanjutkan.Hanya saja, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch akan berusaha untuk tetap bahagia dalam pernikahan mereka.Baca Juga: Melaney Ricardo Sering Minta Cerai dari Suami, Tyson Lynch Pilih Bertahan Singgung Komitmen Menikah: Janji Bukan Sama Dia, Tapi Sama Tuhan!

Dilansir dari NOVA, bertepatan dengan momen Ramadhan, acara yang dibawakannya di televisi mengundang ustaz untuk ceramah.Meski memiliki keyakinan yang berbeda, Melaney mengaku tetap mendengarkan ceramah yang diucapkan ustaz tersebut.Bertepatan saat itu tema yang dibawakan ustaz itu adalah soal suami seperti apa yang perlu dihormati.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Diterpa Gosip Miring, Melaney Ricardo Blak-blakan Pernah Ingin Tinggalkan Tyson Lynch Tapi Luluh Lihat Suami Lakukan Hal Ini Ketika Positif Covid-19"Dia (ustaz) bilangin tuh kalau suami tidak melanggar hukum, tidak kriminal, tidak melanggar aturan keseharian," kata Melaney di kanal YouTube Mrs Ayu Dewi dikutip pada Rabu (05/05).Rumah tangganya sempat berada di ujung tanduk, Melaney Ricardo justru tersadar melalui sebuah ceramah dari ustaz."Misalnya, suami lu enggak bonyokin lu, suami lu enggak tidur sama perempuan lain," ujarnya.Baca Juga: Ungkap Awal Akun WhatsApp-nya Diretas, Melaney Ricardo Beberkan Pelaku yang Mengaku Pegawai Minimarket

Mendengar ceramah tersebut, Melaney langsung tersadarkan bahwa apa yang dilakukannya pada sang suami saat itu ternyata salah.Ia merasa berdosa karena tidak memberikan perhatian pada suaminya. Padahal Tyson tidak pernah memberinya perlakuan yang buruk.“Terus gue mikir 'Gila ya, gue itu dosa kemarin' karena laki gue enggak pernah mukul gue, enggak aneh-aneh, enggak neko-neko," kata Melaney.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Melaney Ricardo Ungkap Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, 11 Tahun Menikah Terbesit Ceraikan Tyson Lynch hingga Nekat Datangi Sosok IniMelaney mengakui memang pekerjaannya kini lebih mendominasi dari sang suami. Namun, ia menyadari tanpa menikah dengan Tyson, Melaney tak mungkin sampai ke titik ini.“Dan he isn’t lazy person (dia itu bukan orang malas), memang kapasitas berkatnya yang Tuhan kasih saat ini bisa lewat gue, tapi kalau gue mikir misalnya gue gak nikah sama Tyson juga belum tentu gue jadi Melaney yang sekarang," tuturnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest