Follow Us

Dulu Kuliti Tabiat Suami Cucunya di Depan Media, Hetty Holscher Akhirnya Bertemu Sule saat Lebaran, Nathalie Holscher Ceritakan Momennya!

Yulia Susanti - Senin, 17 Mei 2021 | 13:01
Kolase Nathalie Holscher, Sule dan Hetty Holscher
Instagram.com/@nathalieholscher dan aset grid

Kolase Nathalie Holscher, Sule dan Hetty Holscher

GridStar.ID - Hetty Holscher nenek Nathalie Holscher sempat bongkar tabiat Sule.Diketahui, Nathalie Holscher dan Sule sempat pisah rumah.Nenek Nathalie Holscher juga sempat mengatakan cucunya ingin bercerai.

Baca Juga: Bak Buka Pintu Maaf Lebar-Lebar, Sule Sambangi Kediaman Hetty Holscher, Nenek Nathalie Holscher Akui Sudah Akur: Saya Peluk DiaNamun untungnya, rumah tangga keduanya masih bisa terselamatkan.Usai terjadi konflik, Hetty Holscher dan Sule bertemu kembali.Di Lebaran Sule berkesempatan bertemu dengan keluarga besar Nathalie Holscher.

Baca Juga: Dituding Jadi Dalang yang Memperkeruh Perseteruan Cucunya dan Sule, Siapa Sangka Nenek Nathalie Holscher Bukan Orang Sembarangan, Mempunyai Sederet Kerajaan Bisnis

Melansir Sosok.ID dari KOMPAS.TV, Sule dan Nathalie mendatangi rumah kakak Oma Hetty Holscher dan merayakan lebaran bersama.Momen tersebut menjadi ajang pertemuan Oma Hetty dan Sule usai beberapa waktu lalu sempat berseteru saat Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule.Diakui Hetty, ia dan Sule sudah saling memaffkan.

Baca Juga: Hetty Holscher Beberkan Keretakan Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Sejak Februari 2021, Mantap Siapkan Pengacara: Tuhan Tidak Izinkan, Sudah Selesai!"Kebersamaannya, saling memaafkan ya, suka cita," ungkap Oma Hetty, Sabtu (15/05).Mengenai permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Hoslcher yang sempat makin runyam karena ucapannya, Hetty tak lagi ingin mengingatnya.Ia telah mengubur dalam-dalam konflik tersebut.Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nathalie Holscher Ingin Hidup Tenang dan Wanti-Wanti Keluarganya Tak Lagi Buka Suara Perkara Kisruhnya dengan Sule: Aku Cuma Ingin Bahagia...

Diakuinya, saat bertemu dengan Sule, tidak terjadi pembicaraan khusus yang mengarah ke sana."Kita nggak ada pembicaraan khusus, ya saling memaafkan aja, kumpul, suka cita bersama keluarga besar dari kakak saya," ujar nenek Nathalie Holscher.Pertemuan itu juga menjadi ajang mengenalkan Sule kepada anggota keluarganya.

Baca Juga: Bak Buka Pintu Maaf Lebar-Lebar, Sule Sambangi Kediaman Hetty Holscher, Nenek Nathalie Holscher Akui Sudah Akur: Saya Peluk DiaKini Sule adalah bagian dari keluarga Nathalie Holscher, yang artinya juga keluarga Hetty Holscher."Saya kenalin juga ini Sule," ungkap dia.Menurut Hetty Holscher, kehadiran Sule setelah konflik yang memanas adalah suka cita yang dirasakan seluruh keluarga.

Baca Juga: Nathalie Holscher Blok WhatsApp Sang Nenek yang Ulang Tahun Usai Hetty Holscher Koar-Koar Siapkan 4 Pengacara Demi Ceraikan Sule: Nggak Usah Dibahas, It's Over!Pertemuan itu pula sebelumnya rupanya telah didiskusikan."Yang penting mereka dateng ya memang ditunggu, udah kita rencanakan," tandas Hetty Holscher. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest