Follow Us

Dituding Jadi Dalang yang Memperkeruh Perseteruan Cucunya dan Sule, Siapa Sangka Nenek Nathalie Holscher Bukan Orang Sembarangan, Mempunyai Sederet Kerajaan Bisnis

Yulia Susanti - Jumat, 07 Mei 2021 | 19:00
 Foto Hetty Holscher dan Nathalie Holscher
tribunwow.com

Foto Hetty Holscher dan Nathalie Holscher

GridStar.ID - Peseteruan antara Nathalie Holscher dan Sule sempat menyeret nama nenek mantan DJ.Pasalnya, Nathalie Holsher menceritakan masalahnya pada sang nenek.Hetty Holscher buka suara terkait masalah cucunya itu.

Baca Juga: Ngaku Hamil Seangkatan dengan Nagita Slavina hingga Nathalie Holscher, Lucinta Luna Diwanti-Wanti Dokter Jika Tespack Positif Ingatkan Gejala Penyakit Berbahaya: Para Cowok Hati-HatiAkibatnya, sang cucu menutup komunikasi dengan sang nenek.Karena masalah rumah tangganya dengan sang komedian semakin keruh.Hetty Holscher rupanya bukan orang sembarangan.Baca Juga: Sule Buka Kartu, Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Pasca Pisah Ranjang dari Nathalie Holscher hingga Bongkar Sikap Putri Delina ke Ibu Tirinya Kini: Saya yang Harus Sabar

Melansir gridFame.ID, Hetty Holscher ternyata berbekal pendidikan dan pengalaman berbisnis yang mumpuni.Saat ini, Hetty Holscher banyak menekuni dan menjalankan bisnis.“Cangkang kamu tahu enggak, kulitnya buah sawit, kalau kelapa ada batoknya, isinya dibuat santan, kalau sawit dibuat minyak. Teman saya mereka punya 20 ribu ton, kebetulan teman saya cari buat diekspor ke Jepang,” jelas Hetty Holscher melalui sambungan telepon kepada Grid.ID.

Baca Juga: Perubahan Perilaku Nathalie Holscher Usai Kembali ke Rumah Sule Kini Berubah, Lebih Sering Mengurung Diri di Tempat Gelap, Ada Apa?“Ada grup sawit, ada nikel, ada pasir besi, banyak,” tambahnya Hetty Holscher.Banyak bisnis yang dijalani Hetty karena pergaulannya sejak masih muda.Hingga saat ini, meski sudah usia senja, Hetty masih menjalankan beberapa bisnis dengan teman-temannya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali ke Istana Sule, Dicueki hingga Tak Dipeluk Putri Delina Saat Beri Kejutan Ulang Tahun, Netizen: Ada yang Kering Tapi Bukan Kanebo“Pergaulan saya luas palugada, tahu gak palugada? Apa lu mau gue ada, Ada semua karena pergaulan saya luas dari dulu,” tandasnya.Ketika Hetty muda, dia memiliki perusahaan sendiri yang bergerak di bidang perbaikan telepon umum.Menurut pengakuannya, perusahaan itu mendapat kontrak dari Telkom untuk memperbaiki seluruh telepon umum di Indonesia.“Dulu saya ada kantor sendiri di Benhil (Bendungan Hilir), tahu telepon umum yang biru dan oranye di jalan-jalan dulu? Sebelum ada HP. Karyawan saya 30, jadi perbaikan telepon umum seluruh Indonesia saya dapat kontraknya dari PT Telkom, itu dulu perusahaan saya,” tandasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest