Follow Us

Rela Rogoh Kocek Dalam-Dalam demi Terlihat Awet Muda, Krisdayanti Buka-Bukaan Soal Biaya Suntik DNA Ikan Salmon yang Kerap Dijalaninya, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 13 Mei 2021 | 18:03
Krisdayanti
instagram

Krisdayanti

GridStar.ID - Menjadi seorang diva membuat Krisdayanti harus tampil paripurna.

Apalagi sekarang, Krisdayanti sudah menjadi anggota DPR RI dari fraksi partai PDI-P.

Krisdayanti dikenal sebagai publik figur yang rajin melakukan perawatan kecantikan untuk menjaga penampilannya.

Baca Juga: Kenang Masa-Masa saat Jadi Istri Anang Hermansyah, Krisdayanti Pamerkan Momen Bahagia saat Aurel dan Azriel Hermansyah Kecil: Waktu Ayahnya Suka Foto

Diketahui, Krisdayanti sering melakukan perawatan wajah dan bahkan melakukan suntik DNA ikan salmon.

Terdengar sangat eksklusif dan tak biasa, ternyata perawatan suntik DNA ikan salmon yang dilakoni Krisdayanti tidak memerlukan biaya yang mahal.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Baca Juga: Pernikahan Membawa Kebahagiaan, Begini Suasana Kediaman Krisdayanti Saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datang Berkunjung untuk Pertama Kalinya, Sang Youtuber Kaget Saat Disuguhi Ini

Mulanya, Krisdayanti menjelaskan manfaat suntik DNA ikan salmon untuk penyembuhan luka di wajah.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaat selain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga: Krisdayanti dapat Kunjungan dari Atta dan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Ungkap Doa Untuk Anak Sambungnya

Source : Instagram, Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest