Follow Us

Tak Dilibatkan dalam Video Call saat Bagikan Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Ikut Komentari Kabar Bahagai Itu Lewat Ini

Yulia Susanti - Sabtu, 08 Mei 2021 | 18:31
Raul Lemos dan Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar
Instagram @raullemos06 dan @aurelie.hermansyah

Raul Lemos dan Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar

GridStar.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bagikan kabar yang membahagiakan.Istri sang YouTuber itu akhirnya dinyatakan hamil anak pertama.Kabar itu dibagikan oleh keduanya pada Jumat (07/05).

Baca Juga: Atta Halilintar Pamer Potret Kebahagiaan Ketiga Pasang Orang Tua Soal Kehamilan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Menangis Seorang Diri Tanpa Raul LemosKabar itu dibagikannya pada Lenggogeni Faruk, Halilintar Anofial Asmid, Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty.Keberadaan Raul Lemos justru dipertanyakan oleh publik.Rupanya, Raul Lemos juga memberikan tanggapan terhadap kabar itu.Baca Juga: Atta Halilintar Pamer Potret Kebahagiaan Ketiga Pasang Orang Tua Soal Kehamilan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Menangis Seorang Diri Tanpa Raul Lemos

Hal ini terungkap melalui komentar yang dia tuliskan di postingan Krisdayanti."Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan," tulis Krisdayanti, dilansir Sosok.ID dari Instagram @krisdayantilemos, Sabtu (08/05).Ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengaku mendapat kabar kehamilan putrinya setelah jam berbuka puasa.

Baca Juga: Gegara Raul Lemos dan Profesi DPR, Krisdayanti Mengaku Tak Bisa Bawa Amora dan Kellen ke Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Jaga Kepercayaan dari Suami Wanita yang akrab disapa KD itu sangat antusias menantikan cucu pertamnya."Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk Mimi selepas iftar tadi.. Inshaaaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," doa Krisdayanti."Selamat anak anakku. Enjoy the new chapter," tandasnya.

Unggahan Krisdayanti mengenai kehamilan Aurel Hermansyah
Instagram @krisdayantilemos

Unggahan Krisdayanti mengenai kehamilan Aurel Hermansyah

Baca Juga: Gegara Raul Lemos dan Profesi DPR, Krisdayanti Mengaku Tak Bisa Bawa Amora dan Kellen ke Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Jaga Kepercayaan dari Suami

Komentar teratas dari postingan Krisdayanti tersebut, adalah milik Raul Lemos.Tidak mengumbar kata-kata, Raul Lemos mengomentari kehamilan Aurel Hermansyah dengan tiga emoji berdoa dan satu emoji cinta.Komentar itu seolah menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja meski sempat dikabarkan canggung.

Baca Juga: Setali Tiga Uang dengan Ashanty, Krisdayanti Meminta Aurel Hermansyah untuk Selalu Menghormati Raul Lemos, Status sang Suami Disinggung: Hormati Lelaki Pilihan Ibu Kamu Itu Wajib!Seperti diketahui, pada tahun 2020 lalu Aurel Hermansyah dan Raul Lemos sempat terlibat konflik.Hal itu bermula ketika Aurel menyampaikan rasa rindunya untuk Krisdayanti dan mengkomplain karena ibu kandungnya tak membalas pesan WhatsApp darinya.Singkat cerita Krisdayanti malah mengumbar percakapan pribadinya dengan Aurel Hermansyah, dan Raul Lemos menyindir anak-anak Krisdayanti sebagai pribadi yang tidak sopan.

Baca Juga: Tak Mau Terulang untuk Kedua Kalinya, Krisdayanti Paksa Amora Lakukan Hal yang Tak Bisa Ia Lakukan Pada Aurel Hermansyah Dulu, Tetap Teguh Pendirian Meski Sudah Dilarang Raul Lemos: Saya Nggak Mau Kecolongan LagiSindiran-sindiran terus berlanjut hingga Azriel Hermansyah hilang kesabaran dan membuat curhatan panjang di cerita Instagram.Konflik itu pula yang diduga mendasari Raul Lemos dan anak-anaknya tak hadir di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Meski demikian, Krisdayanti menyebut ketidakhadiran Raul adalah karena pandemi Covid-19, di mana Raul Lemos diketahui berada di Timor Leste. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest