Follow Us

Dikira Punya Hubungan Spesial dengan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Justru Beri Perhatian kepada Putra Artis Senior Ini

Yulia Susanti - Rabu, 05 Mei 2021 | 12:31
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari duet di atas panggung
dok. instagram/daffawardhana

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari duet di atas panggung

GridStar.ID - Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari kerap dijodoh-jodohkan netizen.Chemistry keduanya di atas panggung membuat banyak orang baper.Namun rupangan BCL dikabarkan menjalin hubungan dengan sosok ini.

Baca Juga: Ketahuan Sekarang Gegara Makin Mesra, Ariel NOAH Ngaku Sudah Dijodoh-Jodohkan dengan BCL Sejak Usia 24 Tahun: Baper Atau Enggak, Campur AdukSosok yang dimaksud adalah Daffa Wardhana putra artis senior Marini Zumarnis.Daffa Wardhana saat ini dikabarkan terpapar virus corona.Padahal, dirinya sudah divaksin sebanyak dua kali.Baca Juga: Dijodoh-jodokan Netizen Gegara Chemisry di Atas Panggung Cocok, Sosok Ini Jutru Sebut Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Sebenarnya Saling Suka

Melansir gridHITS.ID, "Hey everyone, hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17. Here’s a photo of me with my 'army' (emoji).""Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu. Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk," ujar Daffa Wardhana dalam unggahannya."Tapi setelah gue perhatiin, selama bulan puasa, makanan gue emang sedikit tidak teratur, gue cendurung juga untuk mengahajar semua makanan dan meninggalkan kebanyakan 'asupan' makanan sehat. Jadi ini pastinya menjadi kontributor dengan turunnya imunitas tubuh.."

Baca Juga: Gimana Nnggak Baper? Momen BCL Sentuh Wajah Ariel NOAH dengan Mesra saat Lakukan Hal Ini Bikin Netizen Heboh: Demi Boriel"Setelah vaksin pun gue ga 'menggampangkan', beraktifitas di luar jg masih, tapi setiap ada pertemuan yang melibatkan cukup banyak orang atau berolahraga yang berdekatan minimal selalu antigen dan menjauhi kerumunan.."Harus isolasi mandiri, Daffa Wardhana pun mendapat banyak dukungan, baik dari keluarga maupun dari rekan sesama artis.Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari Bunga Citra Lestari.

Unggahan Daffa Wardhana
dok. instagram/daffawardhana

Unggahan Daffa Wardhana

Baca Juga: Harapan Netizen Harus Pupus Sebelum Berkembang, Sosok Ini Ramalkan Jika Ariel NOAH dan BCL Tak akan Pernah Bisa Bersama, Saling Suka Namun Tak Jadian: Rasa Cinta Dipendam Begitu Saja

Rupanya, ibunda Noah Sinclair ini berteman baik dengan Daffa Wardhana.Namun, yang menarik perhatian adalah komentar balasan dari netizen untuk Bunga Citra Lestari."Get well soon @daffawardhana (emoji)," tulis BCL di kolom komentar.

Baca Juga: Terbukti Selalu Mesra, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Saling Suka, Sang Vokalis Harus Lakukan Ini Jika Ingin Nikahi BCL: JujurlahHal ini pun menarik perhatian netizen.Sebagian warganet ada yang mendoakan BCL agar dirinya selalu sehat, namun ada pula yang menggoda BCL dan Daffa Wardhana.Seperti yang diketahui, BCL lagi gencar dijodohkan oleh Ariel NOAH.

Komentar Bunga Citra Lestari
dok. instagram/daffawardhana

Komentar Bunga Citra Lestari

Baca Juga: Pilih Mundur Teratur, Pupus Harapan Anya Geraldine pada Ariel NOAH Setelah Pergoki Sang Vokalis Mesra dengan Bunga Citra Lestari: Udah Gak Mau Ngarep

Namun, rupanya ada yang mencium gelagat kedekatan keduanya. Terlebih BCL dan Daffa kepergok ngegym bersama."@bclsinclair Get well soon yayang @daffawardhana," tulis @pencaricinta12_."@bclsinclair kak unge jaga kesehatan selalu yaa..," @riabclicious.

Baca Juga: Blak-Blakan Ungkap Hubungan Setelah Kerap Tampil Mesra, BCL Kepergok Peluk Ariel NOAH dari Belakang saat Lakukan Ini Bersama, Warganet: Dag Dig Dug"@bclsinclair ????Gws cie cie obat Terbaeklah @daffawardhana," @vdaffabunga."@bclsinclair love nya ketinggalan kayaknya???? get well soon sayang (emoji) semoga kakaknya yg abis nge gym bareng baik baik saja (emoji)," @bulan_emon.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest