Follow Us

Dijodoh-jodokan Netizen Gegara Chemisry di Atas Panggung Cocok, Sosok Ini Jutru Sebut Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Sebenarnya Saling Suka

Yulia Susanti - Sabtu, 01 Mei 2021 | 20:00
Bunga Citra Lestari peluk Ariel NOAH
Tangkap layar Youtube Noah Official

Bunga Citra Lestari peluk Ariel NOAH

GridStar.ID - Bunga Citra Lestari dan Noah kerap dijodoh-jodokan oleh netizen.Pasalnya, chemistry keduanya di atas panggung mampu memikat penggemar.Rupanya, BCL dan Ariel NOAH sudah berteman selama belasan tahun.

Baca Juga: Gimana Nnggak Baper? Momen BCL Sentuh Wajah Ariel NOAH dengan Mesra saat Lakukan Hal Ini Bikin Netizen Heboh: Demi BorielKedekatan itu membuat ahli tarot Jeng Nimas ikut menyoroti.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Jeng Nimas pada (10/04).Berikut terawangan Jeng Nimas terkait hubungan keduanya.

Baca Juga: Terbukti Selalu Mesra, Sosok Ini Sebut Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari Saling Suka, Sang Vokalis Harus Lakukan Ini Jika Ingin Nikahi BCL: Jujurlah

Melansir Sosok.ID, mulanya, Jeng Nimas menerawang adanya sinyal bahwa Ariel NOAH dan BCL sebenarnya memendam perasaan saling suka.Baik di atas maupun di belakang panggung, Jeng Nimas melihat adanya kecocokan.Sayangnya, harapan netizen yang memimpikan idolanya bisa bersanding di pelaminan tampaknya dilemahkan dengan terawangan Jeng Nimas.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Pelukan Mesra Jadi Sorotan Tajam Netizen yang Baper, Mantan Luna Maya Nyeplos: Percuma Kita Temenan... Lewat kartu Tarot berlambang menara putus, Jeng Nimas mengatakan benih asmara antara keduanya layu sebelum berkembang.“Sebenarnya mereka ini saling suka dan mereka ini sebenarnya ada kecocokan dari chemistry yang ada.""Akan tetapi, karena ada pertimbangan-pertimbangan yang membuat mereka menjadi kurang bisa menyatu," kata Jeng Nimas, dilansir dari GridStar.ID.Baca Juga: Tepat Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Bongkar Sosok yang Coba Gantikan Sang Suami hingga Rela Tiru Kebiasaan Selama Hidup: Gue Punya Kenyamanan

"Simbol menara putus, jika mereka menjalin sebuah hubungan bisa berakhir sewaktu-waktu,” terawang Jeng Nimas.Menurut Jeng Nimas, ada pertimbangan-pertimbangan yang menjadi alasan mengapa keduanya tak bisa bersatu, meskipun terdapat rasa ketertarikan.“Tapi kembali lagi ada pertimbangan-pertimbangan, gejolak batin dan pikiran, padahal sesungguhnya mereka saling suka," ujar Jeng Nimas.

Baca Juga: Bolak-Balik Terlihat Tampil Mesra Bersama, Ariel NOAH Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan BCL hingga Singgung Chemistry Keduanya, Ada Apa?"Tapi karena adanya pertimbangan nurani dan akal sehat, akhirnya menjadi perang batin. Kemudian akhirnya rasa cinta itu dipendam begitu saja,” imbuhnya.Walau begitu, Jeng Nimas melihat adanya harapan jika keduanya saling berterus terang.“Simbol pedang, jujurlah pada hatimu kalau kamu suka kalau kamu cinta seperti itu karena mereka sebenarnya ada perasaan saling suka kalau saya lihat.""Apalagi mereka chemistrynya saling cocok,” tutupnya. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest