Follow Us

Umurnya Baru Genap Satu Bulan, Uang Endorse Ukkasya Dibocorkan Zaskia Sungkar, Istri Irwansyah Siapkan Ini untuk Masa Depan Anaknya: Banyak Lo Jangan Sedih

Rahma - Senin, 03 Mei 2021 | 05:30
Dikaruniai bayi Ukkasya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah ingin program anak kedua
kolase Tribunnews Maker

Dikaruniai bayi Ukkasya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah ingin program anak kedua

GridStar.ID - Zaskia Sungkar bocorkan uang yang diterima Ukkasya Muhammad Syahki dari hasil endorse.

Tak kalah dari Kiano Tiger Wong dan Rafathar Malik Ahmad, Ukkasya yang baru umur satu bulan rupanya sudah kebanjiran endorse-an.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah rupanya sudah memiliki tabungan khusus untuk Ukkasya dari hasil endorse yang kerap melibatkan dirinya.

Baca Juga: Belum Genap Berusia Satu Bulan, Bayi Kecil Ukkasya Anak Pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar Harus Jalani Operasi, Ada Apa?

Lantas sudah berapa banyak uang yang dihasilkan keponakan Shireen Sungkar itu?

Hal tersebut dibocorkan oleh Kia dan Irwan melalui video di kanal youtube mereka Sabtu (01/05).

Semenjak dilahirkan Ukkasya memang sukses mencuri perhatian lantaran parasnya yang tampan.

Baca Juga: Putuskan Lakukan Sunat Pada Putranya yang Belum Berusia Satu Bulan, Zaskia Sungkar Belajar dari Pengalaman Orang yang Ada di Sekitarnya: Tega Nggak Tega Sih

Selain itu perjalanan kedua orang tuanya sebelum melahirkan Ukkasya juga mendapat perhatian khusus sehingga membuat dirinya ikut menjadi sorotan.

Bukan hanya membawa kebahagian bagi Kia dan Irwan setelah menunggu 10 tahun, Ukkasya juga turut membawa rezeki bagi keluarga dan pegawai yang bekerja bersama.

Mulanya dalam video tersebut Zaskia mengaku dibuat terharu lantaran mendapat kado dari Adam sebagai hadiah untuk Ukkasya yang baru saja di sunat.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Harmonis 10 Tahun Tunggu Momongan, Zaskia Sungkar Ternyata Pernah Bolak-Balik Minta Cerai dari Irwansyah Gegara Hal Ini

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest