Follow Us

Belum Genap Berusia Satu Bulan, Bayi Kecil Ukkasya Anak Pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar Harus Jalani Operasi, Ada Apa?

Yulia Susanti - Kamis, 29 April 2021 | 04:30
Irwansyah menggendong Ukkasya bersama Zaskia Sungkar
instagram.com/@irwansyah_15

Irwansyah menggendong Ukkasya bersama Zaskia Sungkar

GridStar.ID - Irwansyah dan Zaskia Sungkar barusaja dikaruniai anak pertamanya.Putra pertamanya bernama Ukkasya lahir pada 30 Maret 2021 lalu.Kini, usia putra pertamanya itu masih menginjak satu bulan.

Baca Juga: Putuskan Lakukan Sunat Pada Putranya yang Belum Berusia Satu Bulan, Zaskia Sungkar Belajar dari Pengalaman Orang yang Ada di Sekitarnya: Tega Nggak Tega SihRupanya, keduanya tengah disibukkan dengan bayinya yang akan di sunat.Momen itu terekam dalam vlog YouTube The Sungkars Family pada Selasa (27/04).Keduanya tentu khawatir anaknya yang masih kecil harus di sunat.Baca Juga: Selama Ini Dikira Harmonis 10 Tahun Tunggu Momongan, Zaskia Sungkar Ternyata Pernah Bolak-Balik Minta Cerai dari Irwansyah Gegara Hal Ini

Melansir Sosok.ID, "Biasanya kalau segede gini, sembuh berapa hari dok?" tanya Irwansyah setibanya di rumah sakit."Seminggu biasanya udah sembuh," jawab sang dokter.Berbeda dengan Zaskia Sungkar yang dengan seksama memperhatikan momen saat Ukkasya disunat, Irwansyah justru tampak cemas.

Baca Juga: Gegara Dijodohkan Venna Melinda, Kini Verrell Bramasta Pamer Gandeng Kekasih Baru, Pacari Sepupu Shireen dan Zaskia Sungkar yang Berdarah Inggris!"Alhamdulillah Ukkasya udah sunat," ujar Zaskia setelah proses sunat selesai."Alhamdulillah," imbuh Irwansyah.Zaskia lantas meledek suaminya yang sedari tadi tak berdaya melihat proses sunat baby Ukkasya.

Baca Juga: Kesal Disinggung Soal Kehamilan Adik Rafathar, Emosi Nagita Slavina Memuncak hingga Curhatkan Hal Ini pada Zaskia Sungkar: Gue Ngerasain Apa yang Lo Rasa

"Ha ha bapaknya lemes, kebalik," ucap Zaskia Sungkar."Sampai enggak mood ngomong aku," ujar Irwansyah."Kamu tadi panik?" tanya Zaskia Sungkar."Ya panik, enggak tega. Sampe kayak Aku dalam hati (bilang) 'dok cepat kek dok' bete !" pungkas Irwansyah dengan wajah kesal.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest