Follow Us

Habib Usman Bin Yahya Terkonfirmasi Positif Covid-19, Semua Orang di Rumah Kartika Putri Lakukan PCR Tes

Hinggar - Sabtu, 24 April 2021 | 16:31
Merengek Maksa Pergi ke Pantai saat Liburan di Bali, Kartika Putri Justru Kena Semprot Habib Usman yang Meradang Gegara Hal Ini, Ada Apa?
IG

Merengek Maksa Pergi ke Pantai saat Liburan di Bali, Kartika Putri Justru Kena Semprot Habib Usman yang Meradang Gegara Hal Ini, Ada Apa?

GridStar.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya pada Jumat (23/04), Kartika Putri mengungkapkan bahwa sang suami terkonfirmasi positif Covid-19.

Akibatnya saat ini seluruh orang yang tinggal di rumah Kartika Putri dan Habib Usman harus menjalani tes PCR.

Baca Juga: Cerai dari Habib Usman bin Yahya yang Kini Telah Menikah Lagi dengan Kartika Putri Begini Nasib Ria Ratu Sekarang yang Sambung Hidup dengan Jualan Seprei

Terkait dengan hal tersebut, Kartika Putri kini meminta doa untuk kesembuhan Habib Usman.Ia juga meminta doa agar keluarganya diberikan kesehatan.

Mohon doanya yah semua, untuk kesehatan @habibusmanbinyahya dan kami sekeluarga,khususnya Habib cepet sembuh, aamiin..," tulis Kartika Putri.

Baca Juga: Sudah Punya Sebelum Dinikahi Habib Usman bin Yahya, Sosok Juna Putra Angkat Kartika Putri Kini Hidup Terpisah dari Sang Artis, Raffi Ahmad Kepo

Doa untuk keluarga pasangan ini pun langsung memenuhi kolom komentar Kartika Putri.

"Syafakallah @habibusmanbinyahya," ujar Fenita Arie.

"@habibusmanbinyahya syafakallah. smangat sehat kembali. neng @kartikaputriworld yg sabar yaaa," kata Sinyorita.

Baca Juga: Bak Bola Salju, Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Masuk Babak Baru, Istri Habib Usman bin Yahya Ngamuk Sang Dokter Absen dari Panggilan Polisi: Saya Merasa Dipermainkan!

"@kartikaputriworld Sayang Semoga Lekas Sembuh ya suami nya @habibusmanbinyahya," doa Nia Daniaty. (*)

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest