Follow Us

Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Putri Anne dan Ayya Renita Kompak Beri Sindiran, Amanda Manopo Adem Ayem hingga Banjir Pujian: Anak Baik!

Rahma - Selasa, 20 April 2021 | 10:31
Bak Siram Bensir ke Kobaran Api, Putri Anne dan Ayya Renita Kompak Beri Sindiran, Amanda Manopo Adem Ayem hingga Banjir Pujian: Anak Baik!
Kolase Tribun

Bak Siram Bensir ke Kobaran Api, Putri Anne dan Ayya Renita Kompak Beri Sindiran, Amanda Manopo Adem Ayem hingga Banjir Pujian: Anak Baik!

GridStar.ID - Sikap Amanda Manopo mendapat pujian dari netizen.

Berawal dari pemain Ikatan Cinta yang diduga mendadak meng-unfollow Instagram Amanda Manopo.

Dari Arya Saloka, Ayya Renita, Chika Waode hingga Evan Sanders berhenti mengikuti media sosial Amanda.

Baca Juga: Arya Saloka Unfollow Amanda Manopo, Putri Anne Diserang Nyinyiran Netizen Usai Bela Diri: Instagram Nggak Kenapa-Kenapa Dibilang Error! Pas Banget yang Kena Si Cantik Amanda

Bahkan Putri Anne juga diketahui meng-unfollow pemeran Andin itu, namun ia sempat mengatakan kalau Instagram sedang error.

Namun kemudian Putri Anne dan Ayya Renita yang memang berteman kembali mengunggah IG Story berisi sindiran bagi mereka yang repot mengurusi orang lain.

Gegara hal itu, Amanda Manopo pun jadi banjir pujian.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Diam-diam Pemain Ikatan Cinta Unfollow Amanda Manopo, Arya Saloka, Putri Anne dan Ayya Renita Kompak Bungkam Netizen dengan Kata-Kata Ini

Sebelumnya, unggahan Anne, Ayya, dan Arya banjir dengan komentar netizen yang mempertanyakan kenapa mereka meng-unfollow Manda.

Bahkan Ayya sampai menonaktifkan kolom komentar saking ramainya di sana.

Banyak yang menduga-duga sendiri, bahkan sampai meninggalkan komentar jelek.

Baca Juga: Putus dari Billy Syahputra, Sosok Peramal Ini Sebut Amanda Manopo Bakal Tak Lama Lagi Lepas Status Lajang hingga Dipersunting Pria Bermarga yang Punya Profesi Mentereng

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest