Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Diam-diam Pemain Ikatan Cinta Unfollow Amanda Manopo, Arya Saloka, Putri Anne dan Ayya Renita Kompak Bungkam Netizen dengan Kata-Kata Ini

Yulia Susanti - Senin, 19 April 2021 | 18:31
Bak Petir di Siang Bolong, Diam-diam Pemain Ikatan Cinta Unfollow Amanda Manopo, Arya Saloka, Putri Anne dan Ayya Reita Kompak Buat Unggahan Begini!
Via Gridfame.ID

Bak Petir di Siang Bolong, Diam-diam Pemain Ikatan Cinta Unfollow Amanda Manopo, Arya Saloka, Putri Anne dan Ayya Reita Kompak Buat Unggahan Begini!

GridStar.ID - Para pemain sinetron Ikatan Cinta tengah naik daun.Hal itu membuat para pemain selalu mendapat perhatian dari netizen.Termasuk, saat para pemainnya meng-unfollow Amanda Manopo.

Baca Juga: Putus dari Billy Syahputra, Sosok Peramal Ini Sebut Amanda Manopo Bakal Tak Lama Lagi Lepas Status Lajang hingga Dipersunting Pria Bermarga yang Punya Profesi MenterengArya Saloka, Putri Anne dan Ayya Renita terciduk unfollow Instagram mantan kekasih Billy Syaputra itu.Netizen menganggap hal itu hanya demi mendongkrak sinetron.Adapula yang mengaitkan permasalahan rumah tangga Arya Saloka dan istrinya.Baca Juga: Pantas Saja Cepat Move On dari Billy Syahputra, Sosok Ini Bongkar Ciri-Ciri Pria yang Jadi Jodoh Amanda Manopo, Pekerjaannya Bukan Kaleng-Kaleng!

Melansir gridFame.ID, "Lagi rame banget semua PEMAIN inti ikatan cinta unfollow Amanda Manopo , percaya gak sih itu adalah S3 marketing, kita sebagai fans TDK tau apa yang terjadi di lokasi syuting,yang pasti semua baik* aja," tulis netizen."Lagi rame banget semua PEMAIN inti ikatan cinta unfollow Amanda Manopo , percaya gak sih itu adalah S3 marketing, kita sebagai fans TDK tau apa yang terjadi di lokasi syuting,yang pasti semua baik* aja," tulis seorang warganet.Akhirnya Anne, Ayya, dan Arya pun masing-masing membuat IG Story berbeda.

Baca Juga: Digandrungi Sampai Bikin Rating Tinggi, Amanda Manopo Ngaku Tak Pernah Dihargai Kru Ikatan Cinta Gegara Hal Ini: Aku Diculik!

Instagram.com
"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini masha Allah, yang doain jelek-jelek banyaaakkk banget (emoji) IG error yang disalahin gue (emoji)," tulis Putri Anne."Hari ini IG gue rame banget, ada apaan dah? Silahkan berkreasi kalian, kami hidup ayem tentrem damai dijulidin aneh-aneh. Kami tonton aja dari sini, hahaha. Perlu kami siapkan parang nggak? Ribut sendiri daritadi. Heran, kadang keributan itu kalian yang nyiptain tahu. Suka aneh. Don't be toxic deh!," tulis Ayya Renita."Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga," tutur Arya Saloka.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest