Follow Us

Hartanya Menggunung dan Tinggal di Rumah Mewah Rp 25 Miliar, Luna Maya Rela Jualan Baju Muslim Jelang Lebaran, Mantan Ariel NOAH Rela Lakukan Ini Untuk Promosi

Rahma - Rabu, 14 April 2021 | 11:31
Tak Diketahui Miliki Kekasih Lagi Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Mendadak Malu-Malu Kucing Saat Akui Kapan Ciuman Terakhirnya Usai Didesak Sang Sahabat: Setahun Lalu!
Kompas.com

Tak Diketahui Miliki Kekasih Lagi Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Mendadak Malu-Malu Kucing Saat Akui Kapan Ciuman Terakhirnya Usai Didesak Sang Sahabat: Setahun Lalu!

GridStar.ID - Luna Maya menjadi salah satu artis papan atas di tanah air.

Namanya sukses sebagai aktris, model hingga pembawa acara.

Tak heran jika mantan kekasih Ariel NOAH ini menjadi salah satu artis terkaya.

Baca Juga: Tak Pernah Diutarakan, Luna Maya Akui Kasus Video Syur dengan Ariel NOAH 11 Tahun Silam Bawa Perubahan Besar dalam Hidupnya, Alami Tekanan Psikologis hingga Kariernya yang Terancam Hancur

Salah satu kekayaan Luna Maya yang mencuri perhatian adalah rumah mewah miliknya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mengutip dari WartakotaLive.com pada 24 Juni 2020, Luna Maya sempat membeberkan proses dan harga beli rumah yang kini dihuninya itu.

Usut punya usut, rumah yang didominasi warna putih itu awalnya dibanderol dengan harga di bawah Rp 10 miliar.

Siapa mengira, proses renovasi berhasil membuat nilai jualnya melambung tinggi.

Baca Juga: Harapan Netizen Harus Pupus Sebelum Berkembang, Sosok Ini Ramalkan Jika Ariel NOAH dan BCL Tak akan Pernah Bisa Bersama, Saling Suka Namun Tak Jadian: Rasa Cinta Dipendam Begitu Saja

Setelah direnovasi, harga rumah mewahnya jadi melonjak bahkan sempat ditawar hingga Rp 25 miliar meskipun ditolaknya.

"Rumah ini gue beli jadi tadi gue renovasi. Ini gue sangat beruntung sih. Gue tanya sama orangnya mau dijual berapa? Angkanya sekian, waktu itu 10-an (miliar). Gue bilang kalau 8 (miliar), gue ambil deh. Terus akhirnya 8,7 miliar," kata Luna Maya.

Source : Grid

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest