Follow Us

Bantah Teman Makan Teman, Syahrini Singgung Kemungkinan Reino Barack Selingkuh Bahas Hubungan Asmara dengan Luna Maya: Sebelumnya Aja...

Rahma - Senin, 29 Maret 2021 | 19:32
Luna Maya Kepergok Masih Simpan Kado Mewah dari Reino Barack sang Mantan, Melaney Ricardo Meledek: Masa Dibalikin Kayak Anak SMP?
Kolase Instagram

Luna Maya Kepergok Masih Simpan Kado Mewah dari Reino Barack sang Mantan, Melaney Ricardo Meledek: Masa Dibalikin Kayak Anak SMP?

GridStar.ID - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang selalu terlihat romantis.

Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan di awal pernikahan.

Pasalnya, Reino menikahi Syahrini tidak lama setelah putus dari Luna Maya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Ariel NOAH dan BCL yang Tengah Pamer Kemesraan, Luna Maya Mendadak Bongkar Inisial Sosok Kekasih Barunya, Seorang Berondong!

Bahkan Syahrini sempat disebut teman makan teman karena kedekatannya dengan Luna.

Namun kabar Syahrini sebagai orang ketiga dalam hubungan Syahrini dan Reino Barack pun sudah dibantah.

Namun, saat disinggung soal kemungkinan suami akan selingkuh, Syahrini malah menyinggung hubungan Reino Barack dan Luna Maya.

Baca Juga: Tak Kunjung Dikaruniai Momongan, Syahrini Akui Rindu Anak, Istri Reino Barack Tenyata Punya Ritual Ini Tiap Jumat Diungkap Sosok Ini: Bismillah

Hal ini diungkapkan Syahrini saat menjadi salah satu bintang yang menjadi pengisi acara dalam HUT SCTV ke-30, Senin (24/08/2020) malam.

Selain menyanyi, ia memiliki segmen sendiri untuk melakukan tanya jawab dengan pembawa acara, yakni Andhika Pratama dan Raffi Ahmad.

Andhika Pratama dan Raffi Ahmad menanyakan seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, soal perselisihan selama lebih dari setahin berumah tangga.

Baca Juga: Biasanya Bucin Setengah Mati Setia Temani Syahrini, Blak-Blakan Reino Barack Bongkar Kebiasaan Buruk Istrinya: Saya Juga Sibuk

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest