Follow Us

Dituding hanya Ngaku-ngaku Tajir, Intip Penampakan Kasur Seharga Rp 150 Juta Milik Roro Fitria yang Bikin Melongo, Mpok Alpa: Nggak Kaleng-kaleng...

Yulia Susanti - Sabtu, 10 April 2021 | 07:00
Dituding hanya Ngaku-ngaku Tajir, Intip Penampakan Kasur Seharga Rp 150 Juta Milik Roro Fitria yang Bikin Melongo, Mpok Alpa: Kasurnya Nggak Kaleng-kaleng...
Kolase Instagram/@roro.fitria1989

Dituding hanya Ngaku-ngaku Tajir, Intip Penampakan Kasur Seharga Rp 150 Juta Milik Roro Fitria yang Bikin Melongo, Mpok Alpa: Kasurnya Nggak Kaleng-kaleng...

GridStar.ID - Roro Fitria disebut kaya raya karena sering menggunakan barang dan mobil mewah.Namun adapula yang menganggap kekayaan Roro Fitria hanya settingan.Dalam acara Sobat Misqueen TRANS7 OFFICIAL pada (04/04) potert rumahnya terungkap.

Baca Juga: Setahun Bebas dari Penjara karena Narkoba, Hidup Roro Fitria Bak Bumi Langit Usai Hijrah, Kini Jalani Taaruf dan Ngaji Bareng di Video Call, Vicky Prasetyo: Calonnya Abdi NegaraMarcel dan Mbok Alpa sebagai host mendapati kasus hagra fantastis di rumahnya.Kasur berwarna merah miliknya terlihat mewah dan berkelas.Adapula, lampu kristal yang tergantung di langit-langit kamar.Baca Juga: Masuk ke Rumah Sultan Roro Fitria Seharga Rp12 Miliar, Dua Presenter Ini Merinding dan Tak Bisa Berjalan Lihat Lukisan Nyi Roro Kidul: Belum Bilang Assalamualaikum!

Melansir gridHITS.ID, Mpok Alpa dan Marcel penasaran berapa harga dari kasur yang terlihat mewah tersebut.Mpok Alpa menduga bahwa harga kasur tersebut berkisar hingga ratusan juta."Pasti nih Cel, harga kasurnya nggak kaleng-kaleng. Harganya bisa puluhan juta dan ratusan juta," ujar Mpok Alpha menebak.

Baca Juga: Bebas dari Bui Putuskan Taubat dan Impikan Jodoh yang Sholeh, Roro Fitria Tampil dengan Busana Pengantin untuk Akad Nikah, Siapakah Sosok Suaminya?"Bener yang disampein sama Mpok Alpa," timpa Roro Fitria."Hah ratusan juta? Rp150 juta?" Tanya Mpok Alpa memastikan."Kurang lebih (Rp150 juta)," jawab Roro Fitria.

YouTube TRANS7 OFFICIAL
Baca Juga: Dapat Pembebasan Bersyarat Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Roro Fitria Ungkap Kesedihannya Tak Sempat Kabulkan Harapan Mendiang Ibunda Soal Menikah

Lama tak muncul di layar kaca Roro Fitria belum lama ini membeberkan kegiatannya sejak memutuskan berhijab.Roro mengaku jika dirinya masih mendapatkan tawaran untuk show."Show, show ya, jadi part part tertentu yang memang berkurang, karena apa? Sebelumnya mungkin nyanyi tidak dengan menggunakan hijab.

Baca Juga: Dibui 4 Tahun Lantaran Tersandung Kasus Pengedaran Narkotika, Roro Fitria Kini Bisa Hirup Udara Segar Usai Dikabarkan Bebas Bersama 3000 Napi"Bisa melantunkan lagu jenis apapun kalau sekarang kan emang Nyai sudah berhijab dan perpindah genre, untuk musiknya dari dangut progresif menjadi religi pop," terang Roro dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT (01/02).Selain menekuni dunai tarik suara, Roro Fitria juga menekuni EDM."Senang sekali berkreasi seni di bidang EDM, elektronik dan musik atau bisa kita namakan salah satu part dari lagu DJ."Jadi Nyai Alhamdulillah mem-produce sendiri ada beberapa lagu EDM Nyai yang Nyai produce sendiri," terang Roro Fitria.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest