Follow Us

7 Hal yang Bisa Dilakukan Pasutri Sebelum Berhubungan Intim untuk Puaskan Pasangan saat Bercinta Nanti Malam

Yulia Susanti - Kamis, 08 April 2021 | 23:00
7 Hal yang Bisa Dilakukan Pasutri Sebelum Berhubungan Intim untuk Puaskan Pasangan saat Bercinta Nanti Malam
Freepik

7 Hal yang Bisa Dilakukan Pasutri Sebelum Berhubungan Intim untuk Puaskan Pasangan saat Bercinta Nanti Malam

GridStar.ID - Bagi pasangan suami dan istri berhubungan intim menjadi hal yang penting.Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memuaskan pasangan saat bercinta.Ada beberapa hal bisa dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual.

Baca Juga: Pernahkah Menangis Saat atau Sesudah Berhubungan Intim? Berikut Beberapa yang Menjadi Penyebab Hal Itu TerjadiDirangkum Grid.ID dari Times of India, inilah hal-hal akan membuat rutinitas bercinta semakin hot.1. Buat tanda-tandaMenciptakan ketegangan seksual sebelum pergi ke kamar tidur dapat membuat pertemuan yang lebih mengasyikkan.Beberapa sinyal termasuk memberi pasangan ciuman panjang di pagi hari, pesan genit di siang hari, atau kedipan mata menggoda saat mereka berjalan di pintu.Baca Juga: Tanda-tanda Anak Alami Penyimpangan Seksual yang Wajib Diketahui Orang Tua dan Cara Mengatasinya Menurut Ahli

Semua ini memberi waktu untuk berimajinasi dan tubuh menjadi hangat.2. Siapkan kondomJika kamu memang belum berencana memiliki keturunan, maka benda ini sangat pentingUntuk pria, siapkan kondom dengan baik sebelumnya.

Baca Juga: Berikut 6 Posisi Berhubungan Seks untuk Pria yang Memiliki Penis Kecil Demi Tetap Mencapai Kepuasan, Apa Saja?3. Mengatur suasana hatiGerakan yang bijaksana dan sentuhan pada lingkungan akan mengatur suasana hati untuk malam yang menyenangkan.Ini bisa termasuk memainkan lagu favorit pasangan, pencahayaan redup, lilin, atau aroma favorit.4. Rangsang otakSeks dimulai dari pikiran.Baca Juga: Indigo Sejak Lahir, Sara Wijayanto Punya Cara Supaya saat Berhubungan Seks dengan Demian Tidak Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata: Kan Nggak Enak Ya!

Jadi bacalah atau bayangkan seks secara visual.Ini dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan indra dalam persiapan untuk bercinta.Kamu dapat melakukan ini sepanjang hari pada jam-jam menjelang seks.

Baca Juga: Ramalan 2021, Mbak You Terawang Soal Kasus Skandal Seks yang Bakal Merajai di Tahun Depan5. Buat daftar tugasBuat daftar tugas mental yang mencakup semua yang ingin dilakukan.Kamu akan lebih menikmati seks jika sudah memikirkan semua hal yang perlu diselesaikan nanti malam.6. Merasa lebih seksiMerasa seksi dan diinginkan oleh pasangan adalah komponen kunci yang berkontribusi pada kenikmatan seksual.

Baca Juga: Ramalan 2021, Mbak You Sebut Inisial Selebritis hingga Pejabat yang Skandal Seks-nya akan TerbongkarSebelum berhubungan seks, lakukan sesuatu yang membuat kamu merasa sedikit lebih seksi dan percaya diri.7. Tarik napas dalamAda bukti bahwa perhatian dapat membantu meningkatkan fokus kita pada sensasi seksual yang menyenangkan.Ini dapat menghasilkan seks yang lebih baik dan memuaskan.Jadi, sebelum beralih dari pekerjaan ke seks, luangkan waktu sejenak untuk menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam beberapa kali agar rileks.(*)Artikel ini telah tayang di grid.ID yang berjudul https://www.grid.id/read/042640261/hei-pasutri-coba-lakukan-7-hal-ini-sebelum-bercinta-nanti-malam-dijamin-makin-tahan-lama-main-di-ranjang?page=3

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest