Follow Us

Pernahkah Menangis Saat atau Sesudah Berhubungan Intim? Berikut Beberapa yang Menjadi Penyebab Hal Itu Terjadi

Yulia Susanti - Jumat, 26 Maret 2021 | 23:00
Pernahkah Menangis Saat atau Sesudah Berhubungan Intim? Berikut Beberapa yang Menjadi Penyebab Hal Itu Terjadi
Freepik.com

Pernahkah Menangis Saat atau Sesudah Berhubungan Intim? Berikut Beberapa yang Menjadi Penyebab Hal Itu Terjadi

GridStar.ID - Setiap pasangan suami istri pasti berhubungan intim.Selain untuk mempunyai keturunan, berhubungan intim ternyata juga mempunyai banyak manfaat.Namun, pernakah menangis selama atau setelah melakukan hubungan tersebut?Baca Juga: Berikut 6 Posisi Berhubungan Seks untuk Pria yang Memiliki Penis Kecil Demi Tetap Mencapai Kepuasan, Apa Saja?

Tak perlu khawatir, karena ternyata menangis selama atau setelah berhubungan intim adalah hal yang normal.Dikutip dari Healthline, menangis setelah berhubungan intim dikenal dengan Postcoital Dysphoria (PCD) atau terkadang Postcoital Tristesse (PCT).Menangis saat berhubungan intim bisa saja dikarenakan beberapa hal berikut ini:Baca Juga: Dewi Perssik Mencak-mencak Gegara Dikirimi Foto Alat Kelamin hingga Diajak Berhubungan Intim oleh Sosok Ini: Dia Muncul Ngajakin Begituan Lagi...

KebahagiaanBerbagai emosi dapat memicu tangisan, dan itu bukanlah hal buruk.Moms mungkin pernah mengalami atau menyaksikan "air mata kebahagiaan", seperti di pernikahan atau kelahiran seorang anak. Hal yang sama bisa terjadi selama atau setelah berhubungan intim.

Baca Juga: Diciduk Polisi di Sebuah Kamar Hotel, Artis ST dan MY Diamankan Saat Berhubungan Intim dengan Seorang PriaMungkin sedang jatuh cinta, atau mungkin baru saja melakukan adegan ranjang terbaik.Jika sudah lama tidak berhubungan intim, perasaan ini bisa menjadi lebih intens.Terbebani skenarioApakah benar-benar tersesat pada saat itu? Apakah bermain peran atau berfantasi saat berhubungan intim?Baca Juga: Siti Badriah Blak-blakkan Ngaku Kewalahan Ladeni Suaminya dalam Urusan Ranjang hingga Hampir Taak Pernah Tolak Ajakan untuk Berhubungan Badan

Skenario ini dapat meningkatkan ketegangan dan menciptakan roller coaster emosional.Air mata mungkin berarti kewalahan oleh sensasi itu semua.Terbebani oleh respons tubuhApakah baru saja mengalami orgasme terbesar dalam hidup?

Baca Juga: Berikut 6 Posisi Berhubungan Seks untuk Pria yang Memiliki Penis Kecil Demi Tetap Mencapai Kepuasan, Apa Saja?Apakah ini pengalaman pertama dengan multi orgasme ?Kenikmatan seksual fisik yang intens bisa membuat perasaan takjub, dan tidak mengherankan jika akan menangis.Atau bisa saja karena sebaliknya, menangis bisa juga dikarenakan tidak mendapatkan klimaks yang seperti inginkan.

Baca Juga: Diciduk Polisi di Sebuah Kamar Hotel, Artis ST dan MY Diamankan Saat Berhubungan Intim dengan Seorang Pria

Beberapa penyebab rasa sakit ini diantaranya:1. Kurangnya pelumasan2. Trauma atau iritasi pada alat kelamin3. Eksim atau kondisi kulit lainyya4. VaginismusJika hubungan intim terasa menyakitkan bisa membicarakan ini kepada pasangan untuk mencari posisi ternyaman.

Baca Juga: Dikenal Kalem, Raffi Ahmad Bocorkan Kelakuan Nagita Slavina yang Selalu Minta Jatah Berhubungan Intim Duluan: Dia Suka Mancing-mancing!Apabila tak kunjung menemukan posisi nyaman, coba kunjungi seksolog atau dokter untuk mengetahui apakah ada riwayat medis yang memengaruhi.(*)Artikel ini telah tayang di Nakita.ID yang berjudul Normalkah Menangis Setelah Berhubungan Intim? Ternyata Salah Satu Penyebabnya adalah Orgasme Hebat

Source : Nakita.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest